Adik Vanessa Angel Jadi Bulan-bulanan Usai Rilis Video Musik, Begini Cara Sang Ayah Pasang Badan
instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel menuai respons sinis usai akhirnya merilis video musik lantaran dinilai masih dalam suasana duka, begini cara sang ayah Doddy Sudrajat membela sang putri.

WowKeren - Publik seolah masih belum bisa berlalu begitu saja dari kesedihan dan rasa kehilangan akan sosok artis Vanessa Angel yang meninggal dunia bersama sang suami Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan. Hingga saat ini, kabar mengenai keluarga yang ditinggalkan pun juga terus menjadi sorotan tak terkecuali sosok adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri.

Bukan tanpa sebab, Mayang diketahui baru saja merilis sebuah video musik di YouTube yang menuai banyak cibiran hingga kecaman. Publik menilai jika perilisan lagu tersebut terlalu cepat mengingat masih dalam suasana duka kepergian mendiang Vanessa Angel. Bahkan gara-gara hal ini pula Mayang, adik Vanessa Angel, serta Doddy Sudrajat sang ayah menjadi bulan-bulanan publik khususnya di jagat maya.

Reaksi sinis ini sepertinya juga diketahui langsung oleh Doddy Sudrajat. Pasalnya pada unggahan Instagram terbaru, Doddy pasang badan untuk sang putri.

Doddy nampak mengunggah foto yang diambil di proses pembuatan musik video Mayang. Bersamaan dengan itu, Doddy memiliki caranya tersendiri untuk membela sang putri dengan memberikan kata-kata penyemangat. Doddy terlihat berpesan kepada adik Vanessa Angel ini untuk menjadikan gunjingan yang berhamburan sebagai cambuknya dalam berkarier.

Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anaku,” ujar Doddy Sudrajat dalam Instagramnya, Rabu (24/11). “Jadikan cambuk penyemangatmu apapun kalimat diluar sana yg hanya bisa menghakimi tanpa mengetahui apapun jalan cerita kehidupan yang sebenarnya.


Doddy Sudrajat juga terus menunjukkan dukungannya. Ia meminta sang putri hanya mengambil sisi positif saja. “Ambil sisi positif ,buang sisi negatif,semangat terus daddy ,mama dan orang-orang disekeliling mu selalu suport dalam setiap langkahmu,” tegasnya.

Terakhir ucapan terima kasih juga disampaikan ayah mendiang Vanessa Angel ini. Doddy Sudrajat berterima kasih kepada pihak yang memberikan kesempatan berkarya bagi Mayang.

Sementara itu Doddy Sudrajat diketahui sudah membatasi kolom komentar di setiap unggahannya belakangan ini. Publik ramai menduga jika hal tersebut dilakukan lantaran cibiran dan kritikan yang terus dilayangkan para netizen kepadanya dan keluarga.

Bukan hanya soal video musik Mayang, seperti diketahui bahwa Doddy Sudrajat juga ramai dikritik karena pengakuannya ingin membangun museum tentang Vanessa Angel. Warganet sontak menanggapi sinis hal tersebut hingga mencibirnya habis-habisan.

Bukan tanpa alasan, warganet berpendapat jika pembuatan museum dirasa tak perlu. Hingga Doddy Sudrajat ramai diharapkan lebih fokus pada pertumbuhan Gala, sang cucu yang telah ditinggalkan kedua orangtuanya secara bersamaan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru