Sahabat Bongkar Isu Ayah Vanessa Angel di Masa Lalu, Diduga Kasar-Kuasai Harta Anak?
Instagram/marissyaicha
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, masih menyentil sosok Dody Soedrajat. Ayah mendiang Vanessa Angel itu disentil isu kasar hingga memegang uang hasil jerih payah dari putrinya sendiri.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, tengah jadi sorotan. Sempat dikira kooperatif, muncul dugaan kalau Dody keberatan dengan niat ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Salah satunya yakni soal masalah hak asuh anak. Dody merasa kalau ia juga berhak mengajukan hal itu ke wilayah domisilinya. Namun belakangan, Dody mengisyaratkan kalau ia belum resmi mengajukan perwalian itu. Ia justru terkesan menyentil Faisal yang sudah mengajukan lebih dulu padahal belum 40 hari.

"Ini kan yang mengajukan pengadilan itu kan Pak Faisal, kalo saya kan tidak mengajukan apa-apa saya pikir saya masih berduka, ya mungkin nanti aja setelah acara 40 hari baru saya akan bicara," seru Dody. "Tapi ini kan baru 2 minggu, pihak sana kan yang mengajukan permohonan hak waris dan hak asuh anak. Kalo saya kan tidak. Jadi jangan dipleset-plesetin nih seolah-olah saya. Padahal kan saya enggak, saya gak mengajukan apa-apa di pengadilan Jakarta Pusat."

Instagram

Marissya Icha Diduga Sindir Dody


Gemas dengan sikap ayah Vanessa, selebgram Marissya Icha buka suara. Sahabat Vanessa dan Bibi itu mengungkap chat dirinya dan seseorang yang tahu masa lalu Dody.

Sosok yang namanya dirahasiakan itu agaknya ragu jika Dody benar-benar ingin mengurus Gala. Sosok itu membahas kalau Dody dulunya diduga kasar dan kerap menyuruh Vanessa bekerja di usia yang masih amat muda.

"Miris dan speechless, kayak gak habis pikir sama kayak dulu," kata sosok yang melapor pada Marissya. "Lagian diurusin keluarga om D*** aku gak yakin. Anaknya sendiri dulu aja suka ditimpuk remote, dikasari, Asli deh. disuruh les gitar, disuruh kerja, duitnya dipegang dia semua."

Sejauh ini, tak diketahui apakah isu masa lalu itu memang benar adanya. Disisi lain, Marissya sempat pula membahas jasa ayah Bibi, Faisal, yang merupakan sosok pendamai antara Vanessa dan Dody.

"Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ada sm skali. Bahkan sadar ga dulu Alm tuh udh gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F bilang 'biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aj," tulis Marissya di InstaStory. "Akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada Almh, saksi sahabat lama tau semua apa yang sudah diperbuat kalian selama Almh masih hidup."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts