Putra Zaskia Adya Mecca Alami Geographic Tongue, Faktor Genetik dan Imun Turun?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkap kondisi salah satu putranya, Bhai Kaba yang mengalami masalah di lidahnya. Zaskia mengungkap bahwa Kaba mengalami geographic tongue.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca mengungkap gangguan kondisi kesehatan yang dialami salah satu putranya, Bhai Kaba. Anak ketiganya itu rupanya kerap mengalami geographic tongue saat kondisi imunnya sedang turun.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story milik Zaskia Adya Mecca. Dalam postingan tersebut, Zaskia Adya Mecca juga menunjukkan kondisi lidah Bhai Kaba yang tak biasa karena mengalami kondisi geographic tongue.

"Nah ini namanya geographic tongue Bhai Kaba kalao imunya lagi turun, ya begini," ujar istri Hanung Bramantyo itu pada Selasa (23/11) kemarin.

Putra Zaskia Adya Mecca Alami Geographic Tongue: Gara-gara Gangguan Imun?

Instagram Story


Terlihat ada sejumlah bagian di lidah Bhai Kaba yang berbeda warna. Zaskia pun menjelaskan mengenai kondisi geographic tongue yang diderita salah satu putranya itu. Rupanya kondisi Bhai Kaba itu salah satunya disebabkan karena bawaan genetik dan akan muncul saat kondisi kesehatannya menurun.

"Ini namanya geographic tongue ya buibu.. penyebabnya blm diketahui tapi bawaan gen.. Ini akan muncul sebagai indikasi kalo imun Kaba turun atau alergi atau da mau sakit," jelas Zaskia Adya Mecca.

Zaskia sendiri mengaku baru tahu soal informasi dan pengetian dari kondisi sang putra itu 2 tahun lalu. Sebelumnya, Zaskia juga mengaku merasa kebingunan dengan kondisi lidah Bhai Kaba yang ternyata kini diketahui mengalami geographic tongue.

"Jadi lidahnya akan berbentuk pulau2 gitu kalo si imun mulai turun.. makai @zoemoniakj yang akhirnya menjawab kebingungan ku akan hal ini 2 tahun lalu 🤗 ❤ Ada yang anaknya begini juga kah?!," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Seperti diketahui, Bhai Kaba merupakan buah hati ketiga Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo. Saat ini, Zaskia diketahui punya 3 orang putra dan 2 orang putri hasil pernikahannya dengan Hanung Bramantyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait