Nikita Willy Nangis Saat Tulis Surat untuk Sang Adik yang Baru Saja Menikah, Penyebabnya Bikin Gemas
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Winona Willy baru beberapa hari menikah, sang kakak cantik Nikita Willy tulis pesan mendalam akui sambil berderai air mata. Penyebab di balik tangisannya malah bikin gemas.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari keluarga artis cantik, Nikita Willy. Menyusul dirinya melepas masa lajang, sang adik cantik yakni Winona Willy juga resmi dipersunting sang kekasih. Winona sah dinikahi Galih Baghaskara, pada Minggu (21/11) di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Akad nikah kala itu pun berlangsung dengan khidmat dalam balutan adat Minangkabau.

Berselang tiga hari setelah sang adik menikah, Nikita Willy justru berderai air mata. Bukan karena kesedihan melainkan rasa haru yang masih menyelimuti hatinya. Perasaan itu pun tertuang dalam surat terbukanya untuk Winona Willy melalui unggahan di media sosial.

Nikita terlihat memajang potretnya saat hadir di momen pernikahan sang adik. Winona tampil anggun dalam balutan baju adat berwarna putih, sementara sang kakak tak kalah cantik mengenakan kebaya bernuansa abu-abu.

Melengkapi unggahan itu lah Nikita Willy meluapkan perasaan kepada adiknya ini yang baru saja menikah. Ia menggambarkan rasa bangga dan terharunya akan sosok Winona Willy.

Dear @nonawilly16,” tulis Nikita Willy mengawali. “Pada saat kamu membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga dengan sosok wanita sebagaimana kamu menjadi sekarang, kamu adalah orang terbaik yang aku tahu. Meskipun aku kakak perempuanmu tapi kamu telah mengajariku lebih banyak lagi, kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasiku dalam setiap kata,” ucap Nikita Willy begitu manis.


Nikita Willy melanjutkan pesannya dengan mengungkapkan seberapa dalam ia mencintai sang adik. Ia juga berjanji akan selalu ada di sisi Winona Willy seperti dua saudara sesungguhnya.

Aku sangat mencintaimu dan kamu adalah pengantin tercantik yang pernah kulihat! Aku berjanji untuk terus berdiri di sisimu selamanya, dan berada di sana untukmu kapan pun kamu membutuhkanku karena itulah yang dilakukan saudara! Penuh cinta, iki,” pungkasnya.

Menariknya, Nikita Willy mengaku menuliskan surat terbuka tersebut sembari berderai air mata. Akan tetapi bukan karena sedih. Penyebabnya tak lain adalah Nikita tak kuasa menahan tangisan haru karena hormon kehamilannya saat ini.

Aku menangis seperti bayi sekarang karena hormon kehamilan membuat ku sangat emosional,” akunya.

Diketahui bahwa Nikita Willy memang tengah berbadan dua hamil calon anak pertamanya. Terang saja pengakuan manis soal tangisannya ini membuat publik jadi campur aduk saat membaca suratnya dari mulai ikut terharu hingga dibuat gemas bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait