PD Ungkap Kai EXO Belajar Banyak Hal Tak Terduga Lewat 'New World', Apa Saja?
Instagram/netflixkr
TV

Dalam 'New World', Kai EXO mengaku menemukan sisi kepribadian baru salah satunya adalah berkhianat. Sutradara produksi (PD) mengemukakan pendapatnya dalam perubahan sang idol.

WowKeren - Menampilkan Kai EXO, Lee Seung Gi, Park Na Rae, Eun Ji Won, Kim Heechul Super Junior, Jo Bo Ah, variety show Netflix "New World" mendapatkan banyak perhatian. Program ini telah menyapa pemirsa sejak 20 November lalu..

Pada Rabu (24/11), para sutradara produksi (PD) Cho Hyo Jin dan Kim Min Seok melakukan wawancara dengan media setempat membahas tentang "New World". Seperti diketahui, program ini mengusung konsep hiburan simulasi virtual dengan berbagai misi bertahan hidup.

Secara khusus, mereka berdua menganggap Kai akan menjadi member yang membawa titik balik program. Bahkan mereka menanggapi pernyataan pemilik nama asli Kim Jong In tersebut tentang sisi baru kepribadiannya.

"Karakter para anggota pemain beragam, dan seiring episode yang berulang, titik balik mereka keluar. Jika saya harus memilih sosok yang paling banyak mengalami titik balik, kupikir adalah Kai," kata sang PD Cho Hyo Jin.


Di balik karismanya sebagai penari utama EXO, PD pun tidak menyangka bahwa Kai punya banyak pesona. Meski tampilan awalnya Kai tampak imut, sederhana bak seorang adik laki-laki.

"Seiring bertambahnya episode para anggota menjadi lebih disiplin saat belajar dari Seunggi dan Jiwon. Para anggota pemain juga belajar tentang Kai. Kupikir, itu adalah pujian terbalik untuk kemampuan dan selera hiburannya," lanjut PD.

Seiring berjalannya program, Kai juga disebut-sebut banyak melakukan hal tak terduga. Seperti memakan hal yang tidak disukai sampai belajar caranya menjadi pengkhianat.

"Dia mengatakan bahwa merasa melalui banyak perubahan melalui 'New World'. Bukankah ini kebalikannya, bahwa dia secara alami melebur ke dalam program sambil makan sarapan yang tidak disenangi dan belajar tentang pengkhianatan?" pungkas sang PD.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts