Ramaikan Tren yang Lagi Viral, Agnez Mo Bahas Soal Arti Super Indah di Balik Namanya
instagram/agnezmo
Selebriti

Ramaikan tren unggah data diri yang tengah viral dan menjadi perbincangan, Agnez Mo pilih bahas soal arti super indah di balik namanya tuai komentar begini dari penggemar.

WowKeren - Perkembangan media sosial tentunya memberikan banyak dampak kepada penggunanya. Tak hanya untuk mempermudah mencari informasi, namun banyak juga kemunculan filter atau fitur yang menghibur. Salah satunya tantangan untuk mengumbar beberapa data pribadi yang tengah ngetren dan viral beberapa waktu belakangan ini.

Rupanya sosok Agnez Mo (Agnes Monica) juga tak ketinggalan meramaikan tren tersebut. Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Stories miliknya baru-baru ini.

Namun bukan membongkar nama-nama panggilan yang ia miliki, Agnez memilih membahas arti di balik namanya. Terlihat fitur yang tengah viral itu meminta Agnez menunjukkan arti namanya dalam urban dictionary.

Agnes lantas mengunggah tangkapan layar dari pencarian arti namanya ini. Tertulis dalam unggahan tersebut, artis nama asli Agnez yang tak lain Agnes adalah sosoknya sebagai gadis yang sangat cantik, pintar hingga selalu berpikir optimis.

Gadis tercantik yang pernah Anda kenal, bukan hanya gadis biasa...dia sangat cantik, baik hati, cerdas, optimis, dan memiliki kepribadian terbaik,” bunyi sepenggal arti super indah di balik nama Agnes ini.


Ramaikan Tren yang Lagi Viral, Agnez Mo Bahas Soal Arti Super Indah di Balik Namanya

Insta Stories/@agnezmo

Dalam unggahan tersebut juga tertulis arti di balik nama Agnes adalah sosoknya yang sempurna dengan senyuman sederhana. Lebih lanjut ia juga disebutkan sebagai sosok wanita yang berkelas.

Unggahan Agnes ini pun lantas menuai beragam komentar usai dipajang oleh salah satu akun fans. Tak sedikit yang justru fokus dengan nama asli Agnes dan bukannya Agnez Mo yang dikenal sebagai nama panggungnya saat ini.

Masih pada lupa klo agnez tuh nama panggung.. sampai kapanpu. nama nya yah ‘Agnes’,” ujar akun @errull*****. “Nama agnes lebih menjual drpada nama agnezmo,” sedang timpal akun @amri******.

Terlepas dari itu, fitur ngetren yang juga dimainkan oleh Agnez Mo ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Instagram. Bukan tanpa sebab, tantangannya yang meminta sang pemain mengumbar data mereka mulai dari nama, panggilan, atau identitas lainnya dinilai terlalu berbahaya hingga menuai beragam tanggapan pro dan kontra hingga saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts