Cha Seung Won Tampilkan Totalitas Sebagai Pengacara Kasus Kim Soo Hyun di 'One Ordinary Day'
TV

Menjelang penayangan perdana, Cha Seung Won membagikan pemikirannya tentang 'One Ordinary Day' di mana sang aktor menunjukkan totalitas memerankan pengacara Kim Soo Hyun.

WowKeren - Segera tayang, "One Ordinary Day" akan menghadirkan pesan kehidupan yang dikemas lewat drama bertema kriminal. Menyatukan akting piawai Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won drama ini telah mendapat banyak perhatian penggemar.

"One Ordinary Day" sendiri mengangkat kasus pembunuhan yang menimpa Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) seorang mahasiswa sebagai tersangka. Tanpa diketahui motifnya, seorang pengacara kelas tiga Shin Joong Han (Cha Seung Won) berusaha untuk membantu Kim Hyun Soo bebas dari ancaman hukuman.

Dalam drama daur ulang serial BBC "Criminal Justice" terdapat pesan kuat terkait hal dasar pembelaan dalam sistem peradilan. Membuat "One Ordinary Day" menjadi salah satu karya yang membedakan kelasnya dengan mengangkat cerita bak film dan skala luar biasa.

Cha Seung Won dinilai menambahkan vitalitas pada karakter pengacara yang berthati-hati. Tampak sang aktor menumbuhkan janggut putih dan memanjangkan rambut yang diikat dengan karet. Shin Joong Han juga menderita dermatitis atopik dan hanya terlihat dengan mantel itu-itu saja.


Cha Seung Won Tampilkan Totalitas Sebagai Pengacara Kasus Kim Soo Hyun di \'One Ordinary Day\'

Source: Nate News

Dalam foto rilisan "One Ordinary Day", tampak Cha Seung Won tidak main-main dalam menghidupkan visual sedemikian rupa dengan begitu cermat. Terlihat sang aktor menampilkan ekspresi wajah serius dan tatapan dalam. Perkiraan tokoh yang dimainkan Cha Seung Won ini nantinya punya dampak kuat dalam drama menarik perhatian pemirsa.

Cha Seung Won menunjukkan kepercayaan dirinya pada alur cerita drama yang solid. Kadirankan juga diramalkan akan lahir sebuah karakter tentang kehidupan yang sama sekali baru.

Menjelang penayangan perdana, Cha Seung Won berkomentar, "Saya bertanya-tanya bagaimana suasana dingin dan kering dari drama aslinya akan ditunjukkan dan akan menyentuh sentimen orang Korea. Saya jadi ingin tahu."

Sementara itu, "One Ordinary Day" akan menyapa pemirsa mulai 27 November mendatang. Drama ini akan disiarkan pada hari Jumat tengah malam yakni pukul 00.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel