Tak Kalah Jadi Perbincangan, Bukti Sikap Kompak Fadli dan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Bikin Salut
instagram/fransfaisal_
Selebriti

Fadly dan Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel menjadi perbincangan setelah harus merawat Gala, kini video bukti kekompakan keduanya ikut kena sorot tuai reaksi begini.

WowKeren - Artis cantik Vanessa Angel kini telah kembali ke sisi Tuhan untuk selama-lamanya. Vaness dinyatakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal yang juga menewaskan sang suami Bibi Ardiansyah. Publik semakin dibuat pilu kala mengetahui jika mereka meninggalkan sang putra semata wayang yang masih sangat kecil, Gala.

Saat ini Gala sendiri diketahui berada bersama keluarga mendiang Bibi. Khususnya bersama adik perempuan Bibi, Fuji yang tak kenal lelah menggantikan sosok Vaness merawat bocah tampan tersebut. Bahkan video Fuji bersama Fadli, dua adik ipar Vanessa Angel saat bermain bersama Gala membuat publik selalu tersentuh sekaligus salut.

Kini sosok Fuji dan Fadli pun tak pernah lepas dari sorotan dan tak kalah menjadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, sikap mereka yang begitu menyayangi dan peduli kepada Gala memancing rasa kagum dari masyarakat lainnya khususnya netizen.

Tak hanya itu saja, rupanya sosok Fuji dan Fadli juga begitu kompak sebagai kakak-adik. Sebuah video yang menyoroti kedekatan dan kekompakan mereka pun menjadi perbincangan di media sosial saat ini.

Dalam video tersebut Fuji dan Fadli nampak menemani orangtua mereka menghadapi para awak media. Namun yang menjadi sorotan adalah genggaman tangan kakak dan adik ini yang memancing rasa haru publik.


Tak Kalah Jadi Perbincangan, Bukti Sikap Kompak Fadly dan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Bikin Salut

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Fokus Fadli dan Fuji. Salut dan bangga sama mereka. Abang adik yang kompak dan saling mendukung,” bunyi narasi dalam vdieo yang beredar ini.

Semenara itu videonya yang telah ramai beredar di akun gosip Instagram dibanjiri respons hangat Lagi-lagi pujian yang mengalir deras untuk kedua adik ipar Vanessa Angel ini, termasuk rasa salut kepada orangtua mendiang Bibi yang dianggap telah berhasil mendidik anak-anaknya.

Didikan pak faisal bagus sih, untuk mengajarkan anak2nya saling berpegangan tangan disegala situasi. pantes vanessa nyaman banget sama mereka. the real home. the real family,” sebut akun @addine******. “Karena mereka di besarkan dg kasih sayang... Di didik sm org tuanya untuk guyub rukun klo orang Jawa bilang,” timpal @amelia******.

Salut sama didikan org tuanya dan anak2nya yg paham,” Sebut @andriani******. “Salut sama orgtuanya bisa didik anak2nya saling bantu dan solid gitu,” imbuh akun @nny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru