Disayang Crazy Rich, Wajah Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Sebelum Glow Up Cantik Alami?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok Fuji, adik ipar Vanessa Angel, makin jadi sorotan semenjak gaul bareng artis hingga crazy rich. Meski tampil apa adanya, aura cantik Fuji baik semasa muda hingga dewasa sukses menuai kekaguman.

WowKeren - Sosok adik ipar Vanessa Angel, Fuji, mendadak mencuri perhatian. Ia terciduk berbaur dengan sejumlah artis dan crazy rich kenalan Vanessa dan sang kakak, Bibi Ardiansyah.

Meski tampil seadanya dengan rambut dikuncir dan poni, kecantikan alami Fuji terpampang nyata. Sejumlah pihak memuji Fuji berkelas dan bisa menempatkan diri saat bersama kawan-kawan artis.

"Cantiknya Fuji," kata netter. "Super berkelas," ujar yang lainnya. "Semangat kak Fuji," seru netter.

Sementara itu, terkuak pula masa kecil Fuji yang dulunya sudah cantik sejak masih kanak-kanak. Dalam foto lawas bersama Bibi, tampak sosok mungil Fuji sebagai anak bungsu.

Beberapa foto memperlihatkan Fuji yang selalu kalem dan tersenyum manis semasa kecil. Ia sering menemani sang ibu bepergian. Fuji juga akrab dengan tiga kakaknya, Bibi, Frans serta Fadly.


Dalam salah satu momen, tampak sosok Fuji yang memakai hijab dan busana muslimah. Ia terlihat kian menawan dan fotogenik.

Beranjak besar, Fuji tumbuh menjadi gadis remaja yang ceria dan enerjik. Ia sesekali pamer ekspresi wajah usil dan suka bertingkah kocak di dalam kelas. Netter pun jadi gemas melihat momen Fuji sebelum glow up tersebut.

"Asli cantik dari lahir," ujar netter. "Itu banyak foto foto aib tapi masih tetep cantik," ujar netter. "Udah cantik dri dlu.. Canti banget pake rambut panjang😍😍," tutur netter. "Hahaha 🤣 ternyata bisa bobrok juga.. Tapi gpp masa sekolah bobrok mah biasa, tetep cantik kok 🤣✌," ujar yang lainnya.

Meski banyak yang memuji, pihak keluarga Vanessa rupanya kurang sreg pada Fuji. Dody sebagai ayah Vanessa sempat membahas soal berkas asuransi yang dibawa Fuji. Dody mengaku tak tahu jika asuransi yang diurus Fuji itu sebenarnya atas namanya.

"Ternyata di sana (Surabaya) Fuji mengurus asuransi yang milik saya, dan pada saat itu saya belum dikasih tahu. Siangnya Fuji SMS saya minta KTP dipikir untuk mengurus prosedur rumah sakit. Ternyata, itu untuk mengurus asuransi Vanessa yang polisnya atas nama saya yang diambil berkasnya oleh Fuji," kata Doddy.

"Sampai akhirnya saya ditelepon oleh Milano Lubis kalau Vanessa ada asuransi yang ahli warisnya saya," ujar Dody. "Baru saya tahu di situ kalau Vanessa punya asuransi yang ahli warisnya saya. Berarti Fuji ini tidak memberitahu saya kan kalau berkas-berkas yang diurus di Surabaya seharusnya saya yang tanda tangani."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts