Kim Sejeong, Jun Hyun Moo, dan Lee Sang Yi Resmi Didapuk Jadi MC MBC Entertainment Awards 2021
TV

MBC Entertainment Awards 2021 akan segera digelar sebagai acara penutup tahun. Baru-baru ini, MBC mengumumkan Kim Sejeong, Jun Hyun Moo dan Lee Sang Yi sebagai MC.

WowKeren - Stasiun MBC tengah bersiap-siap menggelar acara penghargaan akhir tahun yang bertajuk MBC Entertainment Awards. Jajaran MC yang terdiri dari Kim Sejeong, Jun Hyun Moo, dan Lee Sang Yi juga telah diumumkan.

Tak hanya susunan MC, MBC juga mengumumkan tanggal resmi kapan acara itu dihelat. Kali ini Jun Hyun Mo telah didapuk memandu acara ini empat tahun berturut-turut sejak 2018 lalu. Keterampilannya membawakan acara yang alami setiap tahunnya dinilai mengesankan. Ia juga telah muncul di beberapa variety show MBC tahun ini seperti "I Live Alone" dan "Those Who Cross the Line: Master-X".

Kim Sejeong yang bergabung dengan Jun Hyun Moo juga ikut diantisipasi oleh pemirsa. Mantan member IZ*ONE dan Gu9udan itu telah menunjukkan bakat cemerlang dalam drama dan program hiburan lainnya. Salah satu drama yang melambungkan namanya adalah "School 2017".

Kemudian, Lee Sang Yi juga akan bergabung dalam trio pembawa acara MBC Entertainment Awards 2021. Setelah menunjukkan akting cemerlang di beberapa drama hits tahun ini seperti "Youth of May" dan "Hometown Cha-Cha-Cha", Lee Sang Yi juga dikenal lewat aksinya sebagai member MSG Wannabe di acara Yoo Jae Seok yakni "Hangout With Yoo".


Selain jajaran pembawa acara, para pemirsa juga menantikan pengumuman nominasi dan artis yang akan membawa pulang hadiah utama atau Daesang. Sejauh ini, belum diumumkan siapa saja yang masuk nominasi.

Di tengah krisis kesehatan akibat pandemi COVID-19, perayaan seperti upacara tahunan tetap akan digelar. Meski demikian, ada batasan-batasan yang diterapkan berupa protokol kesehatan. Nantinya, penyelenggara MBC Entertainment Awards 2021 akan mewajibkan mengenakan masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak aman.

Pada tahun sebelumnya, MBC Entertainment Awards dipandu oleh Jun Hyun Moo, Ahn Bo Hyun dan Jang Do Yeon. Helatan itu berlangsung di MBC Public Hall, Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan. Untuk tahun ini, penyelenggara belum mengumumkan lokasi acara.

Sementara itu, MBC Entertainment Awards 2021 dijadwalkan akan tayang di penghujung tahun yakni pada 29 Desember mendatang. Untuk mendapat update-nya, pantau terus WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru