Mertua Vanessa Angel Beber Rincian Warisan dan Sumbangan Untuk Gala
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terus mempertanyakan soal warisan peninggalan putrinya. Kini keluarga Bibi Ardiansyah pun membeberkan rincian warisan hingga uang duka yang diterima Gala.

WowKeren - Doddy Sudrajat terus mengungkit soal harta peninggalan putrinya, Vanessa Angel. Lantas kini Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah membeberkan detail warisan yang diterima sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Sekarang ini kalau dinilai, satu Rp 113 juta, satu Rp 20 juta. Satu lagi Rp 500 juta kalau umur 18 tahun baru dapat uang. Cuma itu tinggal buat Gala," ucap Faisal di akun YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11).

Terkait jumlah tabungan Vanessa di bank, Faisal mengaku tidak tahu jumlah pastinya karena belum mengurusnya. "Duit di bank ada berapa saya nggak tahu. Itu harus ada perwalian dulu. Cuma itu. Apalagi?" kata Faisal.

Selain itu, Faisal juga mengungkapkan rincian uang duka untuk Gala yang diterima dari kematian sang anak dan menantunya. Namun sebagian uang tersebut sudah dipergunakan untuk biaya pemakaman Vanessa dan Bibi.


"Sumbangan dari orang umpama Rp 150 juta. Ongkos dari sana berapa? Rp 23 juta. Kuburan berapa Rp 28 juta. Tenda berapa. Katakan habis separuh," tutur Faisal. Ia pun merasa heran mengapa uang tersebut dipermasalahkan padahal selama anak dan emnantunya masih hidup ia juga keluar banyak uang untuk membantu mereka.

Pasalnya Faisal mengaku ikut membayar sebagian uang sewa rumah Vanessa dan Bibi. Dia juga yang membantu kasus narkoba Vanessa Angel dengan mengeluarkan uang sampai Rp 300 juta.

"Apa iya uang itu dipermasalahkan dengan saya membantu dan mendidik anak selama ini. Jor-joran saya duit saya keluar," sambungnya lagi. Faisal kemudian mengatakan bahwa Doddy seharusnya malu menanyakan soal harta peninggalan putrinya.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, menanyakan hak wali waris. Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Kalau dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati," jelas Faisal.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts