Berulang Kali Reinkarnasi, Kwon Nara Dipuji Tampilkan Beragam Emosi di 'Bulgasal'
Naver
TV

Kwon Nara berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi. Ia berusaha melarikan diri dari bulgasal namun mengingat semua kehidupan masa lalunya.

WowKeren - "Bulgasal" memang masih lama baru bisa ditayangkan. Namun tim produksi drama tvN ini sudah gencar berpromosi dengan merilis foto adegan milik karakter utama. Pada Kamis (25/11), "Bulgasal" merilis foto milik Kwon Nara.

"Bulgasal" merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook), seekor bulgasal yang pernah menjadi manusia 600 tahun yang lalu. Bulgasal adalah makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua.

Dalam drama ini, Kwon Nara berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi. Ia berusaha melarikan diri dari bulgasal tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Min Sang Woon telah mengulangi lingkaran kehidupan selama 600 tahun. Sebagai seseorang dengan nasib misterius, kunci rahasia macam apa yang dia pegang? Potongan foto adegan yang baru dirilis menggambarkan banyak wajah Min Sang Woon.


Emosi Min Sang Woon berkisar dari kegembiraan hingga kesedihan, membangkitkan rasa ingin tahu tentang saat-saat bahagia dan kesulitan seperti apa yang dia hadapi sepanjang hidupnya yang panjang. Beberapa foto menunjukkan senyum cerah Min Sang Woon yang mencerahkan sekelilingnya.

Namun ada sesuatu di balik senyumnya yang ceria yaitu berupa kenangan menyakitkan. Min Sang Woon kehilangan ibu serta saudara perempuannya karena peristiwa tragis, dan dia terus mencari cara untuk membalaskan dendam keluarganya.

Foto adegan lainnya menangkap Min Sang Woon yang menatap kota yang tenang dan gelap. Ekspresinya dipenuhi dengan emosi yang kompleks dan halus termasuk kasih sayang, kesedihan, dan kesendirian. Matanya sedikit berkaca-kaca, membuat penggemar bertanya-tanya tentang apa yang dia lihat.

Tim produksi memberikan pujian dengan berkomentar, "Pemirsa akan dapat melihat berbagai aspek aktris Kwon Nara, termasuk energinya yang cerah dan positif serta akting emosional yang mendalam. Tolong nantikan cerita menarik tentang bagaimana Min Sang Woon terus terlahir kembali dan akting penuh gairah Kwon Nara."

Sementara itu, "Bulgasal" dijadwalkan tayang mulai 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru