Mertua Jorjoran Bantu Perbaiki Kehidupan Vanessa Angel, Sebut Doddy Harusnya Malu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Mertua Vanessa Angel, H. Faisal buka-bukaan soal dukungan dan perjuangan ikut mengangkat kehidupan anak dan menantunya. H. Faisal pun ikut menyinggung hati nurani ayah kandung Vanessa.

WowKeren - H. Faisal blak-blakan membongkar perjuangan dan dana yang ia gelontorkan untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup hingga kematian mereka. H. Faisal mengaku telah banyak membantu Vanessa dan Bibi untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan berbagai masalah yang sempat menerpa pasangan tersebut. Uang ratusan juta pun rela jorjoran digelontorkan untuk mendukung Bibi dan Vanessa di masa susah mereka.

Hal itu dilakukan H. Faisal setelah mendapat banyak tudingan miring dari sang besan, Doddy Sudrajat. Termasuk soal isu perebutan harta warisan Vanessa Angel.

"Apakah uang itu harus dipermasalahkan dengan saya membantu anak (Vanessa dan Bibi), membesarkan anak, mendidik anak selama ini dengan jorjoran duit saya. Kalau dia gali sekarang, itu rumah, itu duit saya tu yang membayar kontrak itu separuh. Tapi saya nggak mau nyebut selama ini, saya diam," ungkap H. Faisal sedikit emosional di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/11).


"Belum sebulan di situ (kontrak rumah) dapat kejadian masalah di Jakarta Barat. Rp 300 juta duit saya beri sama dia, duit cash saya kasihin sama dia, 'Nih agar kasus kamu selesai, bayar pengacara'. Yang jemput manajer kalau nggak salah waktu itu," sambungnya.

H. Faisal pun dengan emosional mempertanyakan keberadaan dan andil Doddy kala putri kandungnya bermasalah dulu. H. Faisal tampaknya menyindir Doddy Sudrajat yang malah memilih lepas tangan saat sang putri tertimpa berbagai masalah beberapa waktu lalu. Faisal menilai bahwa Doddy harusnya malu untuk mempertanyakan masalah harta warisan jika tahu fakta-fakta sebenarnya.

"Si Doddy ke mana dia? Tapi kan nggak sampai di situ aja, pindah lagi pengacara, kan bayar orangtua ongkosnya, pindah berapa kali kan. Yang nalangin siapa dulu? Dia nggak punya mobil, 'Pakai mobil saya dulu'. Jadi saya bantu anak-anak ini jorjoran," beber Faisal.

"Makannya saya bilang, kalau seandainya pak Doddy ini pernah bertanya pada anaknya, bagaimana sikap mertuanya pada dia, malu dia menanyakan harta ini. Malu dia minta hak ahli waris. Kalau dia pernah bertanya, dia nggak bakal sampai hati menurut saya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts