Kwon Yuri SNSD Minta Fans Tak Khawatir usai Berkontak Dengan Kasus Positif COVID-19
Instagram/yulyulk
Selebriti

Acara 'My Teenage Girl' yang akan segera tayang pada 28 November mendatang telah menggelar acara konferensi pers bersama para juri atau mentor hingga sutradara produser dimana Yuri SNSD absen.

WowKeren - Mendekati penayangan program audisi acara survival "My Teenage Girl", salah satu juri utamanya yakni Kwon Yuri Girls' Generation" dikabarkan harus absen dari acara konferensi pers perdana. Hal ini dikarenakan Yuri baru saja berkontak dengan seseorang yang positif COVID-19.

Pada Kamis (25/11), program audisi MBC "My Teenage Girl" mengadakan konferensi pers secara daring. Namun sayangnya, Yuri tidak dapat menghadiri konferensi pers karena ia kini menunggu hasil setelah menjalani tes PCR COVID-19.

Karena ini merupakan masalah yang serius, Yuri mengungkapkan alasan tidak menghadiri acara tersebut di Instagram pribadinya yang memperlihatkan kekhawatirannya terhadap dirinya hingga orang-orang di luar sana. ""Aku sangat senang menunggu dan menantikan konferensi pers 'My Teenage Girl' hari ini. Semua orang menyemangatiku, reporter, penggemar. Pagi ini, ketika aku berdandan dan bersiap, aku mendengar berita bahwa ada orang yang dikonfirmasi corona," tutur Yuri.


Kwon Yuri SNSD Minta Fans Tak Khawatir usai Berkontak Dengan Kasus Positif COVID-19

Sumber: Instagram

"Jadi aku baru saja dites untuk virus corona. Kini aku sedang menunggu hasilnya. Jangan terlalu khawatir dan tunggu sebentar sampai hasilnya keluar. Aku yakin ini tidak akan menjadi masalah besar karena aku sudah melakukan vaksin," ungkap Yuri menjelaskan.

Belakangan ini, penggemar dikhawatirkan oleh beberapa idola mereka yang terpapar virus COVID-19. Hal ini dikarenakan Lisa BLACKPINK (Black Pink) pada 24 November lalu dikonfirmasi positif COVID-19. Lalu, hari ini, Kino Pentagon juga dikabarkan positif COVID-19 sehingga kabar ini juga menambah kegelisahan tersendiri bagi masyarakat umum. Maka dari itu, banyak penggemar yang mendoakan jika Yuri benar-benar baik-baik saja.

Sementara itu, "My Teenage Girl" merupakan program audisi girl group global yang akan tayang di Mnet pada 28 November mendatang. Acara ini juga dijadikan juri Soyeon, (G)I-DLE, Aiki HOOK "Street Woman Fighter", dan Yuri yang akan bertugas sebagai juri dan mentor kepada para kontestan. Disini, aktor Yoon Kyun Sang akan memulai debutnya sebagai MC di acara tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait