Resmi Nikah, Winona Willy Adik Nikita Willy Akui Ingin Punya Tiga Anak
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Winona Willy adik Nikita Willy mengungkapkan perasaannya usai resmi menikah setelah dua tahun berkencan dengan sang suami. Ingin susul sang kakak yang tengah mengandung, Winona berharap memiliki tiga anak dengan sang suami.

WowKeren - Winona Willy adik Nikita Willy telah resmi menikah pada Minggu (21/11). Tak main-main, suami Winona, Galih Baghaskara, mempersuntingnya dengan mahar uang tunai Rp 250 juta dan satu set perhiasan emas berlian.

Tak lama setelah jadi pengantin baru, Winona pun hadir sebagai bintang tamu "Rumpi No Secret", Trans TV bersama Feni Rose. Dalam wawancara tersebut, Winona mengaku senang lantaran sudah resmi menikah usai dua tahun pacaran.

Winona pun membeberkan alasannya mau menerima ajakan Galih Baghaskara untuk menikah. Winona mengaku sejak awal berpacaran keduanya sudah saling berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius.

"Seneng aja, enggak sebenernya udah kayak ngomongin dari awal ngobrol udah bilang mau serius," ungkap Winona.

Menariknya, Winona mengaku sudah membicarakan masa depan dengan sang suami. Winona pun mengaku ingin memiliki tiga anak. Berbeda dengan sang suami yang disebut Winona ingin memiliki lima anak darinya.

"Udah sih, kalau aku maunya tiga, tapi kalau suami aku lima," beber Winona sambil tertawa.


Winona kemudian mengatakan jika Nikita berharap dirinya ikut menyusul hamil. Sehingga usia anak mereka kelak tak terpaut terlalu jauh.

Winona juga mengklaim sang kakak berpesan kepadanya untuk terus berkarier agar tak bergantung pada pria. Tak hanya itu, Nikita juga meminta sang adik untuk tak melupakan salat.

"Dia mau cepet-cepet punya baby biar barengan, habis itu dewasa jangan berhenti berkarier supaya gak bergantung sama laki-laki," tutur Winona. "Terus lebih rajin salatnya."

Semakin menarik lantaran ibunda Winona telah memberi bekal dan pesan untuk pernikahannya. Winona menyebut sang ibunda berpesan agar senantiasa sabar sebagai seorang wanita dan istri.

"Kalau kata Mamaku kalau ada kayak gitu, disuruh sabar, kalau jadi wanita jadi istri harus sabar, gak boleh berantem," pungkas Winona.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts