Anggiat Pasaribu Sampai Nangis dan Cium Tangan Ibu Arteria Dahlan: Maaf Sudah Kurang Ajar
Instagram/ahmadsahroni88
Nasional

Wanita yang terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunya akhirnya berkesempatan untuk meminta maaf secara langsung pada Kamis (25/11). Ia bahkan sampai menangis dan mencium tangan ibu Arteria.

WowKeren - Kisruh perselisihan Anggiat Pasaribu dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya berakhir dengan isak tangis. Seluruh pihak akhirnya bertemu pada Kamis (25/11) hari ini di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Gedung Nusantara I Lantai 7, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Anggiat sampai menangis kala meminta maaf kepada Arteria dan ibunya. Bahkan Anggiat juga sempat mencium tangan Arteria dan ibunya lantaran merasa bersalah atas apa yang sudah dilakukannya di Bandara Soekarno Hatta.

"Saya minta maaf, (saya sudah) kurang ajar," ujar Anggiat kepada Arteria dan ibunya, dikutip dari Detik News. Tampak Anggiat sampai berjongkok untuk bisa memohon maaf kepada ibu Arteria yang duduk di salah satu kursi di ruangan tersebut.

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu (nama panggilan Anggiat) dan semua, terima kasih Bang Arteria dan ibu mau nerima Rindu di sini," sambungnya. "Rindu di sini nggak mau cari pembenaran. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget. Nggak ada pembenaran dari perbuatan itu."


Anggiat mengaku sudah melampaui batas dengan memaki Arteria dan ibunya saat terlibat selisih paham. Anggiat juga menyampaikan permintaan maaf lantaran telah menimbulkan kegaduhan atas kejadian ini.

"Semua jadi gaduh. Untuk semua, Rindu minta maaf, khususnya ke Abang (Arteria Dahlan) dan Ibu. Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja, terima kasih," pungkasnya.

Permintaan maaf ini pun sudah diterima dengan baik oleh pihak Arteria dan ibunya. "Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan. Cuma kami heran, kok masih dilaporkan," kata ibunda Arteria.

Pengalaman Wasmiar Wahab, ibu Arteria, sebagai guru selama 35 tahun telah mempertemukannya dengan banyak karakter, karena itulah ia mengaku sudah memaafkan Anggiat. Namun ia juga mengaku sangat kaget lantaran insiden cekcok yang terjadi cukup menakutkan.

"Jadi Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, berat sekali. Sangat mengagetkan dan cukup menakutkan," ujar ibunda Arteria. "Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts