Sudah Dibohongi, Mertua Vanessa Angel Tegaskan Masih Ingin Damai dan Asuh Gala Bareng Doddy
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah mertua Vanessa Angel, H. Faisal dengan tegas menjelaskan ingin berdamai dengan sang besan, Doddy Sudrajat. Hal itu lantaran H. Faisal ingin mereka bekerja sama dalam mengasuh Gala.

WowKeren - Di tengah isu polemik perebutan ahli waris dan hak asuh Gala, dengan ayah Vanessa Angel, sang mertua, H. Faisal tetap mencoba memilih jalan terbaik. H. Faisal yang merasa sudah ditipu beberapa kali oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengaku ingin tetap berdamai dengan sang besan.

H. Faisal menegaskan tak ingin masalah yang terjadi setelah kematian menantu dan anaknya itu menjadi besar dan meluas ke mana-mana. H. Faisal mengaku ingin dirinya dan Doddy nantinya bisa bekerja sama mendidik dan membesarkan cucu mereka, Gala Sky.

"Saya ingin berdamai, saya nggak ini masalah ini besar. Saya inginnya, si Gala ini, walaupun saya udah dibohongin beberapa kali, saya ingin anak saya, cucu saya si Gala ini dididik berdua dengan dia, dididik berdua," ungkap H. Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11) kemarin.

"Saya ingin saling memberikan masukan. Kalau seandainya saya nanti umpamanya mengasuh anak ini, saya ingin masukan dari dia," sambungnya.


Sekali lagi, H. Faisal menegaskan tak ingin sampai terjadi gontok-gontokan, apalagi dalam hal mengurus Gala dan hak asuhnya. H. Faisal berharap Doddy Sudrajat masih memberi andil dalam mendidik dan merawat Gala hingga besar kelak.

"Oke umpamanya waktu kecil belum ada masukan dari dia, kalau ada syukur Alhamdulillah. Udah besar mungkin dia bisa mendidik apa kek, kan begitu. Jadi saya maunya damai, kekeluargaan. Jangan ada gontok-gontokan," tegas H. Faisal.

H. Faisal mengkhawatirkan bakal ada perpecahan jika nantinya masalah tersebut tak berakhir damai. Hal itu tentu akan sangat mempengaruhi dan merugikan Gala.

"Kalau sudah ada gontok-gontokan dia nggak bakal datang melihat si Gala, saya juga, kalau dia yang wali saya juga nggak akan datang, kan begitu akhirnya (kalau gontok-gontokan). Apa akhirnya? Rugi cucu ku, gitu," pungkas ayah dari Bibi Andriansyah tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts