Jo Bo Ah dan Song Seung Heon Diincar Jadi Pasangan, Fans Sebut Film Panas
Naver
TV

Manajemen Jo Bo Ah yakni KeyEast dan agensi Song Seung Heon King Kong by Starship berbagi bahwa para aktor mereka memang mendapat tawaran untuk membintangi film 'Hidden Face'.

WowKeren - Jo Bo Ah cukup membuat penonton setia "Tale of the Nine Tailed" sedih karena dilaporkan tak akan ikut ambil bagian dalam penggarapan season 2 dan 3. Namun sang aktris cantik belum lama ini mengonfirmasi setuju membintangi "Military Prosecutor Doberman" (judul terjemahan).

Kini pada Kamis (25/11), kabar casting Jo Bo Ah membintangi proyek baru kembali dirilis. Sang aktris cantik bersama aktor Song Seung Heon dilaporkan sedang diincar menjadi pasangan utama dalam film bertajuk "Hidden Face" (judul terjemahan).

Menanggapi pemberitaan casting ini, manajemen Jo Bo Ah yakni KeyEast dan agensi Song Seung Heon King Kong by Starship berbagi bahwa para aktor mereka memang mendapat tawaran untuk membintangi "Hidden Face". Namun keduanya masih secara positif meninjaunya.

"Hidden Face" adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah satu orang yang terjebak di dalam ruang rahasia kekasih mereka di rumah. Film ini adalah remake dari film Spanyol-Columbus dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Martina Garcia dan Quim Gutierrez.


Comeback akting Jo Bo Ah sudah banyak dinanti mengingat penampilannya yang brilian dalam beragam proyek seperti "Forest" dan "Tale of the Nine Tailed". Bintang drama "My Strange Hero" ini terakhir kali membintangi film adalah pada tahun 2014 ketika dia memainkan peran utama wanita di "Innocent Thing".

"Hidden Face" akan disutradarai oleh Kim Dae Woo, yang sebelumnya memproduksi "Obsesed", yang juga dibintangi Song Seung Heon. Jika sang aktor menerima peran film ini, dia akan bersatu kembali dengan Kim Dae Woo setelah sekitar tujuh tahun. Song Seung Heon bersinar dengan aktingnya yang luar biasa di berbagai film dan drama.

Kabar casting Jo Bo Ah dan Song Seung Heon ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya, banyak yang menyebut "Hidden Face" versi Spanyol-Columbus memiliki beberapa adegan panas sehingga mereka penasaran dengan remake Korea.

"Klo film aslinya hidden face, panass woyyy, gatau ini dibikin mirip engga yah.. ," tulis seorang fans. "Di tunggu udh ke bayang, ngeres aja nih pikiran kalo liat oppa yg satu ini­čśénga sabarrrrrr," sambung yang lain. "Seru ni pasti," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Song Seung Heon saat ini juga diincar membintangi drama "Delivery Knight". Sedangkan Jo Bo Ah sudah mula disibukkan dengan produksi "Military Prosecutor Doberman" bersama Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!