Baru Diungkap, Maia Estianty Ternyata Sempat Peringatkan Soal Ini ke Irwan Mussry di Masa Pacaran
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengenang kembali momen awal dirinya dijodohkan dengan Irwan Mussry, akui dulu sempat beri peringatan begini ke sang suami di masa-masa pacaran.

WowKeren - Kehidupan Maia Estianty seolah tak pernah habis dari kisah menarik yang memanicng perhatian dan sorotan dari publik. Khususnya kisah rumah tangganya saat ini dengan pengusaha Irwan Mussry yang terus menjadi perbincangan khalayak ramai. Hal ini tak lepas dari potret kehidupan Maia setelah melepaskan status jandanya yang selalu tampak semakin berbahagia.

Kepada Sule baru-baru ini, Maia mengenang kembali momen awal perjodohannya dengan sang suami. Ia bahkan mengaku sempat menolak saat itu lantaran merasa sudah begitu mengenal dekat keluarga Irwan Mussry.

“Dijodohin, awal-awal, 'enggak ah, aku sudah kenal keluarga itu',” cerita Maia Estianty seperti dalam tayangan di kanal YouTube SULE Channel.

Sementara itu pada momen yang sama Maia juga sempat membahas mengenai sifat aslinya. Maia mengaku jika sosok dirinya yang sesungguhnya begitu cuek. Bahkan baru diungkap jika hal yang sama pernah ia peringatkan kepada Irwan Mussry di masa-masa pacaran mereka.


“Waktu pacaran sama suami, aku bilang bahwa aku orangnya cuek, ‘jangan harap aku mencari (kamu),” ungkap Maia.

Sifat cuek Maia ini ternyata ia tunjukkan kepada siapa saja termasuk ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Bahkan Maia mengaku sempat mendapatkan protes dari sang putra bungsu. “Dul komplain, 'kok Bunda enggak pernah cari aku? Enggak pernah terlalu gimana yang setiap hari,” ujarnya.

Di sisi lain, respons kedua kakak Dul justru berbeda. Al dan El yang disebut juga sama-sama memiliki sifat cuek terlihat mengerti soal sikap ibunda mereka.

“Enggak (protes), karena El dasarnya cuek, Al juga cuek. Karena Dul paling sensitif anaknya,” Kata Maia Estianty. “Karena mungkin karakter ya. Jadi, enggak pernah cari. Misalnya, 'aku pergi ke luar kota'. Paling, 'pulang kapan?', 'Rabu', 'oh ya sudah, hati-hati, have fun, enjoy, jaga diri', gitu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait