Byeon Woo Seok Tetap Elegan Meski Jadi Pecandu Alkohol di 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'
Instagram/kbsdrama
TV

Pada Kamis (25/11), KBS merilis foto adegan Byeon Woo Seok dalam drama barunya yang berjudul 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'. Intip potret dan detail karakternya berikut ini.

WowKeren - Saat ini KBS tengah mempromosikan drama barunya yang berjudul "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". Salah satunya dengan merilis foto adegan Byeon Woo Seok yang berperan sebagai Lee Pyo.

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Karakter Byeon Woo Seok yang bernama Lee Pyo digambarkan sebagai putra mahkota alkoholik. Karena itulah dia memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya saat menikmati minuman beralkohol di tempat umum.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, putra mahkota Lee Pyo terlihat sedang menikmati minuman beralkohol di luar istana. Wajahnya juga dipenuhi dengan kebahagiaan begitu menenggak minuman tersebut.


Meski sedang mabuk, Lee Pyo tetap memancarkan ketenangan ala bangsawan pada umumnya. Dia juga terlihat menunjukkan ekspresi cerdas saat memegang sebuah bungkusan, hingga terlihat seperti sedang merencanakan sesuatu.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" turut mengungkap detail karakter Lee Pyo. Selain itu, tim produksi juga meminta pemirsa untuk menantikan penampilannya dalam drama ini.

Tim produksi berkata, "Lee Pyo dilengkapi dengan pesona yang akan menarik perhatian pemirsa dengan latar unik seorang pangeran yang berbicara ke bulan untuk minum alkohol di Zaman Larangan. Silakan periksa melalui siaran untuk melihat garis apa yang akan dia lewati."

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Sungkyunkwan Scandal" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts