Saipul Jamil Ngaku Belum Bisa Lupain Dewi Persik: Cinta Bukan Karena Harta
Instagram
Selebriti

Saipul Jamil blak-blakan mengaku susah melupakan hubungannya dengan Dewi Persik. Bahkan Saipul Jamil yakin apabila Dewi Persik juga merasakan hal yang sama dengannya.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) menjawab pertanyaan mengenai mantan yang susah dilupakan saat berbincang bareng tamu di kanal YouTube Saipul Jamil Official. "Sebutin satu mantan Kak Ipul yang paling susah lupa? Yang bikin susah move on? Yang masih nyangkut di hati Kak Ipul?" tanya bintang tamu saat Saipul kalah dalam permainan.

Nama Dewi Perssik (Dewi Persik) tak langsung meluncur dari mulut Saipul Jamil. Namun Saipul menampilkan potret-potret pernikahannya dengan wanita yang akrab disapa DePe tersebut dalam tayangan vlognya, Kamis (25/11).

"Ya udah pasti yang masih eksis lah. Goyang gergaji," jawab Saipul. "Kenapa gue nggak bisa lupa ama dia? Karena gue membangun rumah tangga itu dari kita itu sama-sama meraba. Nggak dari nol, meraba."

Seperti diketahui, Saipul dan DePe membangun rumah tangga pada 2005. Sayangnya rumah tangga mereka hanya berjalan selama 3 tahun.

"Karena dia juga pada waktu itu sudah membangun karier dia, gue juga sudah membangun karier gua sendiri," sambung Saipul. "Trus akhirnya kita sama-sama punya benda, akhirnya kita sama-sama punya tujuan, punya cita-cita punya benda tersebut, dan itu terlaksana."


Saipul dan DePe diketahui resmi bercerai pada 2008. "Akhirnya kita pisah. Itu yang bikin sedih sih sebenernya," kata Saipul.

Menurut Saipul Jamil, cintanya dengan DePe susah hilang karena tidak didasari dengan harta. Bahkan Saipul yakin apabila DePe merasakan hal yang sama dengannya.

"Jadi itu bikin nyangkut. Karena apa, kita dua-duanya saling mencintai tidak dengan karena harta. Karena memang cinta karena cinta. Itu yang bikin sampe detik ini belum bisa melupakan masing-masing," beber Saipul. "Pasti dia merasakan hal yang sama."

Lebih lanjut, Saipul Jamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DePe. Kendati begitu, Saipul menghargai pasangan DePe yang sekarang, Angga Wijaya.

"Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dalam hidup saya," tandasnya. "Yang jelas kita tidak boleh saling melupakan satu sama lain tapi kita harus tetap menghargai pasangan masing-masing."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait