Wi Ha Joon Sempat Merasa Karir Merosot, Begini Perjalanan Sampai Kembali Percaya Diri
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Sebelum dikenal seperti sekarang ini, Wi Ha Joon pernah merasa tengah menghadapi kemerosotan karier. Lawan main Lee Dong Wook di 'Bad and Crazy' itu mengungkapkan usahanya bangkit.

WowKeren - Seiring dengan popularitas "Squid Game" yang mendunia, aktor Wi Ha Joon juga menjadi sorotan. Kini aktor kelahiran 1991 tersebut semakin dilirik karena akan membintangi "Bad and Crazy" bersama dengan Lee Dong-wook.

Baru-baru ini, Wi Ha Joon melakukan pemotretan dengan majalah The Star. Sang aktor tampak menawan dengan pakaian semi formal dan gaya rambut klimis. Tampak ia sedang memamerkan jam tangan mewah di pergelangan tangannya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Wi Ha Joon membicarakan tentang perjalanannya dalam menjadi aktor. Ketika disinggung tentang kekuatan terbesarnya sebagai aktor, menurutnya adalah dualitas.

Maksudnya adalah, Wi Ha Joon mampu menunjukkan kutub yang beseberangan ketika berakting bahkan ia percaya diri dengan kemampuannya. "Variasi dan dualitas yang berasal dari penampilan, tapi kupikir aku cukup bagus dalam berakting," ungkapnya.


Meski begitu, Wi Ha Joon pernah mengalami kemerosotan dalam kariernya sebagai aktor. Bahkan hal itu sempat membuatnya kehilangan kepercayaan diri. "Pada satu titik, aku terus gagal audisi, jadi aku seperti, 'Tidak bisakah aku berakting?'"

Kemudian Wi Ha Joon melanjutkan, "Sekarang, berkat dorongan dari orang-orang di sekitarku, aku punya lebih banyak waktu dan percaya diri. Aku mempunyai banyak hal, jadi aku ingin tampil lebih baik mulai sekarang, dan aku selalu memikirkan bagaimana aku bisa melakukannya dan membuat aktingku bertahan lebih lama."

Dengan meningkatnya kepercayaan diri, Wi Ha Joon berusaha agar orang-orang bisa menikmati hasil kerjanya dalam waktu lama. Masa-masa kelam di mana ia kehilangan kepercayaan diri agaknya sudah berlalu.

Terakhir, Wi Ha Joon mengungkapkan harapan tentang pandangan orang lain tentang dirinya. "Aku ingin mendengar orang berkata, 'Aku percaya dan menonton akting Wi Ha Joon'. Aku ingin orang-orang sepertiku merasa hangat dan sekarang aku ingin lebih banyak menunjukkan diri dan menebar banyak cinta," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts