Dulu Sudah 169 cm, Jang Won Young IVE Ungkap Tinggi Badannya Sekarang
Selebriti

Selama hari-harinya di IZ*ONE, diketahui bahwa tinggi Jang Won Young sekitar 169cm. Tingginya yang sebenarnya telah diukur secara adil di 'Idol Room' yang ditayangkan pada tahun 2018.

WowKeren - Jang Won Young IVE selalu dikenal karena tubuhnya yang tinggi dan sosoknya yang sempurna. Bahkan selama hari-harinya bersama IZ*ONE, dia terlihat menjulang di atas semua member yang lain meski ia saat itu baru berusia 15 tahun.

Kaki Jang Won Young begitu panjang seolah tak ada habisnya. Karena kakinya yang panjang ini, idol cantik tersebut sering diberi hak sepatu yang lebih rendah dibandingkan dengan member lain agar terlihat lebih seimbang sebagai grup.

Dulu Sudah 169 cm, Jang Won Young IVE Ungkap Tinggi Badannya Sekarang

Source: Koreaboo

Bahkan saat dia memakai sandal, Jang Won Young masih terlihat tinggi. Dulu selama hari-harinya di IZ*ONE, diketahui bahwa tingginya sekitar 169cm. Tingginya yang sebenarnya telah diukur secara adil di "Idol Room" yang ditayangkan pada tahun 2018.


Tiga tahun kemudian, Jang Won Young telah memperbarui penggemar dengan tinggi barunya. Dalam klip di balik layar dari Majalah BAZAAR, Jang Won Young menyatakan tinggi badan barunya pada tahun 2021 menjadi 173 cm.

Dulu Sudah 169 cm, Jang Won Young IVE Ungkap Tinggi Badannya Sekarang

Source: Koreaboo

Ini berarti hanya dalam tiga tahun, Jang Won Young tumbuh sebanyak 4cm. Terlebih lagi, dirinya baru berusia 17 tahun secara internasional tahun ini. Idol populer tersebut pasti akan tumbuh lebih banyak lagi.

Sementara itu, Jang Won Young akan segera debut bersama girl grup IVE yang juga beranggotakan Ahn Yujin. Grup besutan Starship Entertainment ini akan merilis album single pertama bertajuk "Eleven" pada 1 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait