Warna Aura Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Diterawang, Diyakini Bakal Tulus Rawat Gala Sampai Besar
instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok indigo ini membagikan penerawangannya soal warna aura Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel hingga sebut begini soal masa depannya bersama sang keponakan Gala.

WowKeren - Nama Fuji tengah ramai disebut-sebut di berbagai platform khususnya dunia maya saat ini. Meski bukan seorang artis, namun sosoknya tengah menjadi sorotan setelah kepergian sang kakak dan sang kakak ipar yang tak lain adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Fuji yang merupakan adik kandung Bibi saat ini tak kalah menjadi perbincangan karena potretnya yang merawat Gala, putra semata wayang Vaness dan Bibi Ardiansyah.

Sosok Fuji pun terus memancing rasa penasaran dari publik. Tak hanya karena ketulusan dan kasih sayangnya kepada Gala sang keponakan namun juga karena paras cantik dan menawannya.

Hal yang sama juga disampaikan seorang indigo yang bernama Hard Gumay. Dalam sebuah tayangan, ia menerawang warna aura Fuji yang disebutnya sebagai sosok wanita cantik dan ramah.

“Wanita ini sosok wanita yang mempunyai aura berwarna jingga. Sosok yang cantik, lembut, sangat ramah dan orangnya bisa dibilang juga memiliki intuisi atau sensitivitas yang sangat tinggi,” ujar Hard Gumay.

Tak hanya itu, Fuji juga disebut akan mengambil alih soal urusan merawat Gala. Bahkan Fuji disebut akan tulus merawat sang keponakan hingga besar nantinya.


“Dia sepenuhnya akan mengambil alih, dia yang akan langsung mengurus keponakannya tercinta, dia akan langsung mengurus kehidupan Gala hingga dia dewasa,” sambungnya. “Di sini saya melihat Fuji yang akan terus melihat tumbuh kembang dan pendewasaan seorang Gala.”

Tak hanya itu, Fuji juga disebut merupakan sosok yang penyayang dan pekerja keras. “Fuji ini sosok perempuan yang penuh kasih sayang terhdap anak-anak dan seorang yang pekerja keras,” ujar Hard Gumay.

Selain soal kehidupannya dengan Gala, Hard Gumay juga menerawang nasib Fuji di masa depan. Terlebih banyak yang mendukung jika Fuji cocok untuk terjun ke industri hiburan. Pada kesempatan tersebut, Hard Gumay juga menegaskan  jika tudingan Fuji memanfaatkan Gala untuk popularitas adalah salah besar.

“Fuji ini memang sudah sejak lama mempunyai kebiasaan membuat konten yang seru, seperti layaknya publik figur. Lalu dia juga mempunyai pengikut di media sosialnya yang cukup banyak sejak lama," jelasnya.

Meski begitu ia menerawang jika Fuji tak akan terjun ke dunia entertainment nantinya. “Fuji juga nantinya tidak akan terjun ke dunia entertain. Kalau dia (Fuji) muncul belakangan ini di talk show, itu dia harus diundang karena Bibi adalah kakak kandungnya,” tegasnya.

Respons hangat banyak berdatangan atas pernyataan Hard Gumay ini baik perihal sosok Fuji maupun kedekatannya dengan Gala hingga besar nanti. Tak sedikit yang juga meyakini bahwa Fuji memang benar-benar tulus menyayangi dan peduli dengan keponakannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts