Kang Mina Bak Bunga Mekar, Tim Produksi 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' Bocorkan Hal Ini
Instagram/kbsdrama
TV

'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' baru saja merilis foto adegan Kang Mina sebagai anak bangsawan cantik yang sedang mekar. Tim produksi membocorkan hal menarik ini.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" (judul terjemahan) menggoda pemirsa dengan rilisan terbarunya. Bukan Yoo Seung Ho atau Hyeri Girl's Day, kali ini KBS 2 merilis foto adegan Kang Mina eks IOI.

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" adalah drama tentang kisah cinta berisiko di masa akhir Joseon di mana alkohol dilarang keras. Adalah Nam Young (Yoo Seung Ho) sebagai inspektur berprinsip yang harus bertemu dengan Kang Ro Seo (Hyeri), seorang gadis penjual alkohol. Rang Ro Seo sendiri sedang mencoba mengubah hidupnya.

Dalam drama ini, Kang Mina memerankan Han Ae Jin seorang putri berharga satu-satunya sebuah keluarga bangsawan. Hanya mengenakan barang mewah dan menyantap makanan enak, Han Ae Jin tidak cuma cantik melainkan mempunyai apapun yang diinginkan.

Pada foto adegan yang baru dirilis, Han Ae Jin memamerkan kecantikan bak bunga yang sedang mekar dengan hiasan cantik di rambutnya. Pakaian berupa sutra halus dan aksesori cincin mewah menandakan bahwa ia berasal dari keluarga berada. Han Ae Jin baru akan menginjak usia dewasa dan dipenuhi rasa ingin tahu yang menarik untuk disimak pemirsa.


Han Ae Jin dibesarkan oleh ayahnya yang begitu mencintai putrinya, Han Sang Woon (Lee Hwang Eui). Dengan kepribadiannya yang ceria, ia penuh rasa ingin tahu tentang dunia hingga kadang kala kelakuannya membuat orang di sekitarnya bingung.

Keinginan terbesarnya adalah menikah dengan seorang pangeran tampan. Meski banyak keinginan yang tidak bisa dicapai, Han Ae Jin ingin melihat wajah tampan sehari-harinya. Sehingga pemirsa penasaran apakah ia bisa memenuhi mimpinya dengan bertemu dengan seorang pangeran tampan.

Pemirsa semakin tidak sabar menyaksikan pesona apa lagi yang akan dibawakan Kang Mina dalam drama ini. Sehubungan dengan potongan adegan barunya, tim produksi membocorkan, "Ae Jin berencana menambah kekayaan drama dengan pesonanya yang hidup. Silakan saksikan pesona Ae Jin melalui 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon."

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of The Moon" akan disiarkan perdana pada 20 Desember mendatang. Menggantikan "The King's Affection", drama ini akan mengisi slot hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts