Dicecar Psikolog, Jawaban Ayah Ditanya Seberapa Sayang Pada Vanessa Angel Bikin Syok
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mati kutu terus-terusan 'diserang' salah seorang psikolog saat hadir di acara 'Hotman Paris Show'. Termasuk saat ia memberikan jawaban tentang pertanyaan seberapa sayang Vanessa.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terus dikuliti terkait sikap buruknya di masa lalu, terutama pada almarhumah. Salah satunya saat ia yang seolah lepas tangan ketika Vanessa terlibat kasus prostitusi online pada 2019 lalu.

Kala itu Doddy sempat diundang di acara "Hotman Paris Show", dan dipertemukan dengan seorang psikolog bernama Elizabeth Santosa. Di kesempatan itu, sang psikolog terang-terangan menyebut Doddy tidak melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang ayah untuk anak perempuannya.

"Pertanyaan saya sama Pak Doddy, seberapa jauh dari skala 1-10 bapak cinta sama Vanessa, dan juga dari skala 1-10 apakah Pak Doddy sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang ayah untuk Vanessa?" tanya psikolog pada Doddy Soedrajat.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Doddy Soedrajat mengaku sayang dan cinta pada putri sulungnya itu. Namun, penjelasan Doddy cukup membuat netter syok lantaran rasa sayangnya pada Vanessa berada di skala 1 dari 10.

Dicecar Psikolog, Jawaban Ayah Ditanya Seberapa Sayang Pada Vanessa Angel Bikin Syok

Instagram

"Kalo sayang dan cinta, sayang mbak. Sayang banget. Jadi pertanyaan itu sangat-sangat menyentuh hati saya, mengingatkan saya pada saat-saat dia masih kecil ditinggal sama mamanya, ya sangat sayang," ungkap Doddy. "Untuk kasih sayang jelas, 1-10 itu saya di satu."


Elizabeth Santoso kemudian menerangkan bagaimana seharusnya Doddy Soedrajat menjalankan perannya sebagai seorang ayah. Ia menyebut jika Doddy seharusnya bisa lebih berusaha lagi untuk merangkul Vanessa, bukan malah sebaliknya meninggalkan sang putri yang saat itu terpuruk.

"Penilaian saya, harusnya, idealnya, harus lebih banyak lagi. Harus lebih banyak lagi usaha untuk menyentuh anak kita. Harus jauh lebih tanggap lagi dalam menanggapi masalah kenakalan remaja," tegas sang psikolog. "Karena anak itu nggak ada yang dilahirin nakal."

Dinasihati seperti itu oleh seorang psikolog, Doddy Soedrajat tak bisa berkata-kata. Begitu pula dengan ibu sambung Vanessa yang kala itu belum berhijab, Puput Soedrajat, sama-sama bungkam.

Jawaban blak-blakan Doddy Soedrajat ini tentu saja mengundang reaksi beragam dari netizen. Tak perlu ditanya, banyak dari mereka yang mengkritik sikap Doddy yang dinilai begitu keterlaluan pada Vanessa kala itu.

"Gila ini orang cinta sama anak skalanya 1, tapi cinta hartanya skala 10," komentar netter. "Katanya sayang skali sm anak tp perbandingan 1-10 kok malah pilih 1?? Brrti sayangnya cm kamuflase. Terlihat di sikapnya kok, dasar bpk durhaka," sahut akun lain. "Emosihhhh psikolognya smp kenceng ngomongny🔥," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts