Performance BLACKPINK di WIB Indonesia K-Pop Awards Tuai Dukungan Meski Bawakan Lagu Lawas
Musik

Meski video performance BLACKPINK di WIB Indonesia K-Pop Awards sudah difilmkan sejak lama, namun hal ini tetap menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar grup tersebut.

WowKeren -

Pada 25 November, BLACKPINK (Black Pink) tampil di WIB Kpop Awards 2021 yang menjadi penampilan pertama mereka setelah Lisa terpapar COVID-19. Ini adalah acara Indonesia yang diadakan secara online, dengan partisipasi banyak grup K-Pop.

BLACKPINK menerima dua penghargaan termasuk "The Most Pretty Savage" dan "Always There, Always Can". Grup ini juga membawakan performance "Lovesick Girls", lagu dalam full album "The Album" yang dirilis pada tahun 2020.

Meskipun ini semua adalah video pra-rekaman, "penampilan" BLACKPINK masih disambut hangat oleh penggemar. Secara khusus, setelah berita bahwa Lisa terinfeksi COVID-19 pada 24 November, penampilan BLACKPINK di WIB Kpop Awards menjadi penghiburan besar bagi para penggemar.

Awalnya, penggemar mengharapkan BLACKPINK untuk membawakan lagu-lagu upbeat seperti "How You Like That" atau "Pretty Savage", tetapi grup tersebut menampilkan "Lovesick Girls". Sementara grup lain di WIB K-pop Awards membawakan lagu baru, BLACKPINK membawakan lagu dari tahun lalu.


Meskipun demikian, para penggemar menghargai kesempatan ini karena sudah lama sejak grup tersebut memiliki kesempatan untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Banyak komentar dilontarkan untuk memberikan dukungan kepada mereka.

"Semoga Lisa cepat sembuh," komentar netizen. "Performance ini direkam lama sekali, bahkan sebelum perjalanan mereka ke AS," kata netizen lainnya. "Lisa akan menjadi lebih baik dan kemudian grup akan comeback, kan?" ujar netizen. "Aku ingin melihat mereka bersama di atas panggung seperti itu," imbuh yang lain.

Sementara itu, hasil tes PCR untuk Jennie, Jisoo, dan Rose telah diumumkan dan ketiganya negatif COVID-19. Sebelum Lisa dikonfirmasi positif, Rose lebih dulu dilaporkan menjalani isolasi mandiri usai berkontak dengan pasien COVID-19.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts