Zoe Kravits Beri Pujian Selangit Untuk Robert Pattinson, Sebut Cocok Perankan Batman
AFP/Filippo Monteforte
Selebriti

Aktris Zoe Kravitz sebut Robert Pattinson cocok perankan Batman di film terbaru mereka yang berjudul 'The Batman'. Zoe mengklaim Robert telah membuka pandangan baru tentang karakter Batman.

WowKeren - Aktris cantik pemeran karakter Catwoman yang baru Zoe Kravitz belum lama ini memberikan pengakuan menarik tentang lawan mainnya, Robert Pattinson di film "The Batman" yang bakal dirilis 2022. Melalui wawancara bersama Variety, Zoe bercerita akan karakter Batman yang diperankan Robert.

Zoe memuji Robert pantas memerankan karakter Batman. Ia menyebut Robert sebagai aktor yang sangat luar biasa. Robert disebut telah mampu membawa karakter Batman di film yang baru terlihat berbeda dan keluar dari kesan sebelumnya.

"Rob sangat cocok untuk peran ini," ujar Zoe terang-terangan memuji Robert. "Dia luar biasa. Transformasinya keluar dari dunia ini."

Zoe juga mengaku senang bekerja sama dengan Robert di film yang sama. Ia juga banyak berterima kasih kepada sutradara Matt Reeves yang telah mempercayainya untuk bermain di film tersebut.


Zoe menyebut Matt adalah sutradara yang baik luar biasa. Ia menyebut Matt peduli dengan semua karakter dan para pemainnya.

Zoe kemudian mengatakan jika Matt tengah pergi berlibur dan ikut senang dengan kabar tersebut. Pasalnya, Zoe berpendapat jika Matt pantas mendapatkannya karena kerja kerasnya selama ini.

"Matt Reeves punya banyak hati, dan dia sangat peduli dengan karakter-karakter ini," beber Zoe. "Aku hanya sangat senang dia bisa pergi berlibur karena dia pantas mendapatkannya."

Terakhir, Zoe berharap filmnya dengan Robert Pattinson dapat diterima dengan baik oleh seluruh penggemar. Ia sangat menantikan komentar baik para penonton untuk film yang dirilis pada 2022 itu.

Menurut Zoe, semua pemeran dan kru telah bekerja keras untuk produksi film tersebut. Sehingga tak akan mengecewakan hati para penonton.

"Saya harap para penggemar menyukainya, karena kami bekerja keras untuk ini," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts