Mark NCT Disanjung Atas Pencapaian Ciptakan Lagu Paling Aktif di Grup, Total Judul Bikin Tercengang
Instagram/onyourm__ark
Musik

Selama ini, idola kelahiran tahun 1999 ini telah panen pujian dari penggemarnya karena Mark NCT dinilai merupakan member paling aktif untuk mengeluarkan karya ciptaan lagu untuk grupnya.

WowKeren - Setelah terungkapnya daftar lagu untuk album mendatang NCT bertajuk "Universe", para penggemar terus menunjukkan antusiasnya terhadap album tersebut. Selain karena menjelang dekatnya comeback penuh NCT, penggemar juga memuji jumlah kredit lagu yang merupakan garapan salah satu anggotanya yakni Mark Lee.

Seiring dengan comeback NCT 2021 yang sudah dinantikan di bulan Desember mendatang, para penggemar sangat bangga dengan Mark karena diketahui telah mencapai jumlah kredit penulisan lagu tertinggi di antara para anggota NCT lainnya. Terungkap bahwa kontribusinya pada lagu utama album baru "Beautiful" yang juga ditulis oleh Johnny, Taeyong, Jeno dan Hendery menjadikan ini lagu NCT ke-55 yang ditulis oleh Mark dan akan berpotensi bertambah.

Beberapa member yang berada di posisi rapper dalam sebuah grup idola cenderung menulis lirik mereka sendiri. Namun, berbeda dengan Mark yang telah melangkah lebih jauh untuk menjadi penulis lagu paling produktif di grup beranggotakan 23 orang ini.

Mark NCT Disanjung Atas Pencapaian Ciptakan Lagu Paling Aktif di Grup, Total Judul Bikin Tercengang

Sumber: Twitter

Karena bangga, penggemar pun mengungkapkan rasa kagum mereka pada idola satu ini. Mereka juga berharap dengan banyaknya lagu ini membawa dirinya merilis proyek solo dalam waktu dekat.


"Mark Lee, penulis lagu yang paling banyak dipuji di NCT dengan 55 kredit penulisan lagu di bawah namanya dan lebih banyak lagi yang akan datang pada usia 22 tahun," tutur seorang penggemar. "Mark Lee dengan 55 kredit lagu tampaknya album solonya sudah lama tertunda," ungkap penggemar lainnya. "Aku sangat bangga padamu Mark!" komentar penggemar lainnya.

Mark NCT Disanjung Atas Pencapaian Ciptakan Lagu Paling Aktif di Grup, Total Judul Bikin Tercengang

Sumber: Twitter

Di samping itu, "Universe (Let's Play Ball)" adalah lagu R&B hip-hop energik dengan hook yang menarik dan akan menjadi salah satu lagu utama NCT di comeback tahun 2021 ini. Liriknya didedikasikan untuk orang spesial dalam hidup seseorang yang mewakili seluruh "Universe". Lagu ini akan dinyanyikan dan dibawakan oleh sub unit NCT U yang terdiri dari Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang dan Shotaro.

Kemudian lagu utama kedua NCT 2021 "Beautiful" dinyanyikan oleh 21 anggota, dan merupakan genre pop ballad yang hangat dengan lirik yang berisi pesan kenyamanan dan dukungan. Comeback kali ini juga masih menjadi teka-teki penggemarnya karena konsepnya yang mengangkat tentang masa depan.

Sementara itu, album ke-3 NCT 2021 "Universe" akan dirilis pada 14 Desember mendatang. Di album "Universe" ini menandakan comeback penuh NCT di tahun 2021 ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts