Bantah Persulit Pengajuan Hak Asuh Gala, Ayah Vanessa Angel Berikan Semua Berkas ke Besannya
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah tudingan dirinya mempersulit Faisal dalam mengurus perwalian Gala. Ia mengaku sudah meyerahkan semua berkas yang dibutuhkan besannya dalam mengurus hal tersebut.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah dirinya disebut ingin menghalangi keluarga Bibi Ardiansyah mengajukan permohonan hak asuh Gala. Seperti diketahui, Faisal mengajukan permohonan hak perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat tak sampai dua minggu setelah kecelakaan maut terjadi.

Doddy bahkan mengatakan bahwa ia tak akan mempersulit langkah hukum yang tempuh Faisal tersebut. Ia juga berjanji tidak akan mengajukan apa-apa ke pihak pengadilan.

“Sekali lagi saya tidak mengajukan apa-apa ke pihak pengadilan baik itu harta waris maupun hak asuh Gala. Jadi yang mengajukan adalah pihak keluarga Bibi. Kalau saya tidak mengajukan apa-apa,” kata Doddy seperti dikutip dari kanal YouTube Sambal Lalap.

Doddy sendiri mengaku telah membaca sejumlah berkas surat yang digunakan untuk mengajukan permohonan hak asuh sang cucu. Ia mengakui bahwa langskah hukum yang diambil besannya tersebut sudah tepat.

“Tetapi saya sudah membaca beritanya, membaca surat-surat yang diajukan Pak Faisal, saya sudah membaca. Seperti kata Milano (pengacara -red), langkahnya memang sudah tepat, makanya saya juga tidak mempersulit Pak Faisal,” imbuhnya.


Doddy sendiri mengaku bahwa ia akan membantu Faisal mengurus permohonan hak perwalian Gala. Apa pun yang dibutuhkan, Doddy siap menyerahkannya dari berkas KTP hingga surat kematian.

“Karena untuk mengurus itu semua memerlukan data-data dari saya, salah satunya KTP saya, KTP almarhum mamanya Vanessa, kakaknya saya. Surat kematian,” ungkap Doddy Soedrajat.

Dengan begitu, tudingan yang menyebut dirinya mempersulit Faisal dalam mengurus perwalian Gala tidak lah benar. Karena semua berkas sudah diserahkan, kini Doddy tinggal menunggu sidang pada akhir bulan ini.

“Saya tidak mempersulit, saya fotokopi semuanya lengkap, saya kasih Pak Faisal. Saya hanya menunggu saja tanggal 30 November ini ada sidang (di pengadilan) ya sudah saya ikuti. Itu maunya mereka,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait