Potret Lawas Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Saat Jadi Model Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini potret Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun yang diambil di masa-masa awal karier mereka sukses mengejutkan netizen. Dua-duanya ternyata pernah jadi model lho.

WowKeren - Semua orang tahu Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun adalah dua aktris papan atas Korea Selatan. Baru-baru ini potret dua aktris yang diambil di masa-masa awal karier mereka sukses mengejutkan netizen.

Tidak banyak yang tahu bahwa Song Hye Kyo memulai kariernya sebagai model. Pada tahun 1996, ketika baru berusia 14 tahun dan masih SMP, ia memenangkan hadiah pertama dalam SunKyung Smart Model Contest. Ia kemudian menjadi model perusahaan yang menyelenggarakan kompetisi tersebut.

Potret Lawas Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Saat Jadi Model Kejutkan Netizen 1

Source: KBizoom

Song Hye Kyo saat mengikuti SunKyung Smart Model Contest hanyalah seorang gadis berusia 14 tahun dengan rambut pendek. Sejak kecil, wajahnya yang natural sudah memancarkan keanggunan dengan mata bulat besar, hidung mancung dan bibirnya yang khas.

Sebagai model untuk perusahaan seragam sekolah, Song Hye Kyo terkesan dengan kecantikan alaminya yang memancarkan aura ceria. Kepolosan dan karisma energiknya terus membantunya memenangkan Kontes Model Seragam.


Beralih ke Jun Ji Hyun, aktris cantik itu terpilih sebagai model sampul untuk majalah mode pada 1997, ketika berusia 17 tahun. Bintang film "My Sassy Girl" itu kemudian memulai debutnya sebagai aktris di "Take My Heart."

Potret Lawas Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Saat Jadi Model Kejutkan Netizen 2

Source: KBizoom

Namun kemampuan akting Jun Ji Hyun saat itu tidak diapresiasi. Kariernya mulai berkembang ketika ia menjadi model dengan membintangi iklan untuk perusahaan printer Samsung MyJet.

Pertama kali muncul di sampul majalah cole pada tahun 1997, Jun Ji Hyun masih muda dan elegan dengan tatanan rambut yang keren, alis yang trendi, dan bibir penuh dengan lip gloss merah agak oranye.

Di iklan Samsung MyJet, Jun Ji Hyun memukau pemirsa dengan tarian anggun yang memamerkan tubuhnya yang sangat seksi. Ia meninggalkan imej polos dengan citra yang berani dan seksi. Dibandingkan dengan foto-fotonya di usia 17-an, sekarang Jun Ji Hyun sekarang jauh lebih cantik dan menarik.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah membintangi drama romantis "Now, We are Breaking". Sedangkan Jun Ji Hyun menjadi pemeran utama drama "Jirisan" bersama Joo Ji Hoon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts