Bareng Kembaran Dihujat, Ridho DA Pamer Aksi Joget Berdua dengan Istri Ramai Dipuji
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Tuai respons beda, Ridho DA justru dapat banyak pujian dari warganet saat ajak sang istri, Syifa joget bareng. Namun justru dihujat saat joget bareng kembarannya, Rizki DA.

WowKeren - Sejak resmi menikah, pedangdut Ridho Syafaruddin kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri tercinta, Syifa. Begitu juga dengan Syifa yang juga rajin membagikan momen kebersamaannya dengan Ridho di media sosial.

Terbaru, Ridho rupanya mengunggah video saat sedang berdua dengan Syifa. Menariknya dalam video kali ini, Ridho mengajak Syifa untuk berjoget.

Semula, Ridho dan Syifa yang tampil dengan kaus kembar berwarna hitam tampak menunjukkan kemesraan mereka. Pasalnya, keduanya saling merangkul sambil mendekatkan wajah mereka masing-masing.

Keduanya kemudian tampak asyik berjoget. Tak disangka, Syifa terlihat bisa mengimbangi gerakan Ridho. Bahkan ia tak kalah luwes dalam berjoget. "Lagi belajar goyang," tulis jebolan ajang "D'Academy" ini dalam caption unggahannya.


Aksi joget Ridho dan istrinya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya video joget keduanya itu telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali.

Netter pun ramai memuji aksi joget keduanya. Pasalnya menurut netter, aksi joget keduanya dinilai menggemaskan.

Hal itu jelas berbeda saat Ridho menunjukkan aksi jogetnya dengan sang kembaran, Rizki Syafaruddin. Pasalnya Ridho justru dicecar hujatan saat menunjukkan aksinya bersama Rizki hingga diledek habis-habisan.

"Masya Allah gemes bgt liat nya," tulis akun @na*****re. "Menggemesin ah kalian tuh @da2_ridho @syifaaef," sahut akun @lh*****aa.

"Senyum2 gua lihat nya," komentar akun @ne*****99. "Keren bang, langgeng terus sampe maut memisahkan," imbuh netter dengan akun @nu*****94.

Namun sebagian netter justru memperingatkan Ridho. Rupanya netter memperingatkan agar Ridho tak terlalu sering mengajak Syifa untuk berjoget. Hal itu rupanya lantaran penampilan Syifa yang berhijab.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait