Gong Yoo Klarifikasi Rumor Makan Siang dengan Taylor Swift di New York
Selebriti

Kabar tersebut berawal dari sebuah email yang dikirim ke surat kabar Deuxmoi. Menanggapi rumor ini, Gong Yoo memberikan klarifikasi melalui agensinya, Management SOOP.

WowKeren - Belum lama ini, kabar bahwa Gong Yoo dan penyanyi Amerika Taylor Swift makan siang bersama di sebuah restoran di New York pekan lalu tersebar luas di kalangan penggemar dan netizen. Bintang "Train to Busan" tersebut kemudian mengklarifikasi gosip ini.

Kabar tersebut berawal dari sebuah email yang dikirim ke surat kabar Deuxmoi yang menyatakan bahwa seorang teman sang pengirim email bekerja sebagai pelayan sebuah restoran di New York. Dan pelayan ini, meskipun tidak melayani langsung di meja, melihat Taylor Swift dan Gong Yoo sedang makan siang bersama.

Sang pengirim awalnya menginformasikan kalau aktor Korea yang bersama Taylor Swift adalah Jin Goo, menurut informasi dari temannya yang bekerja di restoran. Ia kemudian mengoreksi dengan mengatakan kalau aktor yang dimaksud adalah Gong Yoo.

Lewat agensinya, Gong Yoo membantah kabar tersebut. Seorang pejabat dari Management SOOP, agensi Gong Yoo, mengatakan kepada The Daily pada hari ini, Jumat (26/11), "Gong Yoo belum pernah ke Amerika Serikat baru-baru ini. Kami sedang mempersiapkan jadwal promosi menjelang perilisan serial Netflix Original 'Silent Sea' di Korea Selatan."


Gong Yoo Klarifikasi Rumor Makan Siang dengan Taylor Swift di New York

Source: Kbizoom

Publik kadung gembira mendengar kabar Gong Yoo dan Taylor Swift makan siang bersama dan membahas pekerjaan. Setelah mendengar kabar tersebut, tak sedikit dari mereka yang menebak kalau Taylor Swift menawari Gong Yoo untuk menjadi model video musik barunya.

Taylor Swift dikatakan sedang syuting MV lain untuk sebuah lagu dalam album "Red (Taylor's Version)". Swifties (penggemar Taylor Swift) fokus pada "Message In A Bottle" dan berharap lagu ini akan memiliki MV resmi.

Sementara itu, Gong Yoo yang memulai debutnya pada tahun 2001 dengan drama KBS "School 4", menandai ulang tahun ke-20 debutnya tahun ini. Dia juga akan kembali ke panggung sekali lagi dengan serial Netflix "The Silent Sea" yang akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts