Kerja Bareng Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, Sutradara 'One Ordinary Day' Merasa Bak Mimpi
Instagram/coupangplay
TV

'One Ordinary Day' menggelar konferensi pers menjelang penayangan perdana. Bekerja sama dengan aktor sekaliber Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, sutradara bilang begini.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, Coupang Play mengadakan konferensi pers "One Ordinary Day" pada Jumat (26/11). Kesempatan spesial itu dihadiri oleh sutradara Lee Myung Woo, Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, dan Kim Sung Kyu.

Terangkum dalam delapan episode, "One Ordinary Day" adalah drama kejahatan tentang mahasiswa biasa Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang menjadi tersangka pembunuhan. Dalam prosesnya, pengacara kelas tiga Shin Jung Han (Cha Seung Won) berusaha untuk membebaskannya dari tuduhan.

Sutradara Lee Myung Woo mengaku tertekan karena harus mendaur ulang serial "Criminal Justice" milik BBC. Untuk menyelesaikan drama ini, ia membutuhkan banyak penyesuaian agar sesuai dengan realita di Korea Selatan.

"Setelah melihat serial aslinya, sutradara takut untuk membuat ulang. Pada saat yang sama bohong jika aku bilang tidak ada tekanan melakukan ini karena serangkaian pekerjaan untuk berubah agar sesuai dengan sentimen Korea dan sistem peradilan Korea tidak mudah," terangnya.


Meski awalnya berpikir "One Ordinary Day" akan sangat sulit, Lee Myung Woo merasa beruntung bisa bekerja sama dengan kedua aktor kenamaan seperti Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

"Kupikir akan sangat sulit, tapi aku beruntung dapat bekerja sama dengan para aktor yang kuimpikan, bertemu dengan aktor seperti ini sangatlah luar biasa dan aku hanya ingin bilang itu," paparnya.

Kemudian Lee Myung Woo menjelaskan alasannya mengapa memilih para aktor utama untuk muncul dalam drama ini. Sutradara membeberkan, "Karakter Hyun Soo adalah mahasiswa biasa yang bisa membuat perubahan dalam menghadapi kejadian tidak biasa. Rasanya seperti mimpi bahwa Kim Soo Hyun akan memerankannya, dia salah satu dari sedikit aktor Korea yang fleksibel."

Lantas sutradara Lee Myung Woo membutuhkan karakter yang bisa memberikan komedi di genre noir seperti "One Ordinary Day" agar tidak terlalu berat seperti versi aslinya. Atas alasan itu, ia menemukan Cha Seung Won.

"Aktor Cha Seung Won langsung muncul di benakku sebagai seseorang yang bisa melakukannya. Anda akan bisa melihat Cha Seung Won yang belum pernah anda saksikan sebelumnya," ujar Lee Myung Woo.

Sementara itu, "One Ordinary Day" dapat mulai disaksikan pada 27 November mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat tengah malam menuju hari Sabtu pukul 00.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts