SeteruSunyi Kembali Dengan Single 'Memberi Pelangi', Gandeng Rapper Tuan Tigabelas
Instagram/seterusunyiofficial
Musik

Duo SeteruSunyi kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Memberi Pelangi'. Dalam single keempatnya ini, SeteruSunyi ikut menggandeng rapper Tuan Tigabelas untuk kolaborasi.

WowKeren - Duo SeteruSunyi kembali dengan karya terbaru. Setelah sukses merilis Menanti pada akhir tahun lalu, SeteruSunyi kembali melahirkan single terbaru yang berjudul "Memberi Pelangi".

Duo yang beranggotakan Irene Sampouw dan Shania Krishna itu tidak menggarapnya berdua saja. Sukses berkolaborasi dengan Andy /rif dan juga Ifan Seventeen, SeteruSunyi kembali berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Pada single ke-4 ini, Tuan Tigabelas menjadi pilihan mereka untuk menciptakan karya kolaborasi spesial yang menggabungkan genre LoFi dengan musik hip hop. Kehadiran musisi yang akrab disapa Upi itu pun sukses memberikan warna berbeda di musik SeteruSunyu.

"Karya lagu ini, meskipun bernuansa hip-hop, namun soul yang diberikan SeteruSunyi pada lagu ini masih sangat kental terasa," ucap Adhitya Yogatama selaku produser dari SeteruSunyi dalam keterangan resminya baru-baru ini.


Bukan cuma lagu saja, single keempat dari SeteruSunyi ini juga hadir dengan ditandai lahirnya sebuah video musik. Klip tersebut digarap secara sederhana.

Di dalamnya digambarkan sosok bocah bernama Marvel yang berjuang untuk hidupnya yang keras di jalanan. Namun di antara pahitnya hidup, ia berhasil menemukan harapan yang membuatnya kembali bersemangat.

"Meskipun di tengah kehidupan yang keras, kita harus mampu menjalaninya dan percaya kelak akan datang sebuah pelangi," pungkas salah satu personel SeteruSunyi.

Tuan Tigabelas adalah seorang rapper hip hop Indonesia dan karya ini juga merupakan hasil kolaborasi pertama Tuan Tigabelas dengan musisi bergenre LoFi.

Adhitya Yogatama juga SeteruSunyi menilai bahwa karya lagu ini meskipun bernuansa hip hop, soul dari SeteruSunyi masih sangat kental terasa dalam single ini. Judul ini menggambarkan pemaknaan lagu dimana adanya sebuah harapan yang dinanti dari suatu kehidupan yang keras.

(wk/amel)

You can share this post!