Sahabat Vanessa Angel Jawab Tegas Usai Aksi Donasi untuk Gala Disebut Berlebihan, Dibela Netter Lain
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha berikan jawaban yang tegas saat menanggapi komentar netizen soal aksi galang donasi beli rumah untuk Gala dianggap berlebihan, netter lain gercep pasang badan beri pembelaan.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Pasangan ini meninggalkan baby Gala, anak semata wayang mereka yang selamat dari kecelakaan bersama dua penumpang lainnya. Kini nasib Gala pun menuai simpati dari banyak masyarakat Indonesia yang tak tega melihat bocah tampan tersebut harus kehilangan kedua orangtuanya di usia sangat dini.

Bahkan belum lama ini banyak warganet yang mengusulkan untuk membuka donasi demi bisa membeli sebuah rumah untuk Gala. Hal ini lantaran rumah yang ditempati mendiang Vanessa dan Bibi masih berstatus kontrak dan akan habis dalam kurun waktu 3 bulan ke depan.

Kini penggalangan donasi untuk Gala pun sudah mulai berjalan. Sayangnya tak semua menyambut hangat aksi ini, seperti salah satu komentar yang dibalas oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha.

Marissya membagikan komentar netizen yang menyebut jika donasi untuk Gala adalah aksi yang berlebihan. Lantaran ia menilai jika keluarga Gala masih mampu untuk memenuhi kebutuhannya. Netter itu juga menyinggung perihal para Crazy Rich sahabat mendiang Vanessa Angel yang menjanjikan masa depan cerah untuk Gala.

Terlalu berlebihan. Keluarga Bibi bukan orang susah. Punya toko bahan masa gak bisa belikan rumah buat Gala. Bisnis orang tuanya Gala, tantenya Gala endorse-an udah mulai masuk Omnya udah banyak tawaran iklan dan endorse. Saya pikir udah lebih dari cukup lah,” ujar warganet tersebut.

Sahabat Vanessa Angel Jawab Tegas Usai Aksi Donasi untuk Gala Disebut Berlebihan, Dibela Netter Lain

Insta Stories/@marissyaicha


Tak tinggal diam, Marissya Icha lantas memberikan jawaban tegas. Pertama ia menegaskan jika penggalangan dana tersebut dibuat secara sukarela tanpa paksaan kepada siapapun untuk ikut serta.

Marissya Icha juga menjelaskan jika aksi ini dilakukan semata-mata untuk memenuhi impian sang sahabat yakni mendiang Vanessa Angel yang ingin masa depan Gala terjamin. Terlepas dari janji yang sudah banyak berdatangan, Marissya mengatakan ingin masa depan Gala jelas.

Kami selaku sahabat ingin mengabulkan di mana cita-cita sahabat kami yang ingin sekali Gala mendapatkan hidup yang layak, jelas ke depannya Gala hidupnya belum jelas layak atau tidakny. Memang banyak yang menjanjikan ini itu, tapi bagi saya kalau baru janji itu belum nampak ya mas/mba, jadi kami mau membuat bantuan untuk Gala yang di mana Gala itu yatim dan piatu loh,” jawab Marissya Icha.

Marissya menambahkan bahwa rumah tersebut adalah bentuk perwujudan dari bukti kasih sayang banyak orang kepada Gala. “Apa salahnya kami membuat kenang-kenangan untuk Gala bahwa Gala harus tau nantinya banyak yang mencintai Gala. Se-Indonesia ini mencintai Gala, agar Gala tidak sedih, apa bukti cintanya kami ke Gala? YA RUMAH,” tegasnya.

Lebih lanjut, Marissya Icha lantas menanggapi soal sebutan masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang lebih membutuhkan. Terkait hal tersebut, ia memberikan jawaban bijak bahwa uluran tangan seseorang tak seharusnya hanya terfokus pada satu titik. Sementara aksi penggalangan donasi untuk Gala juga bersifat terbuka tanpa paksaan. Karena itu ia kemudian berpesan agar tak ada yang berasumsi miring terkait aksi ini.

Jawaban Marissya Icha sontak mengantongi banyak pembelaan dari netizen lainnya. Mayoritas turut pasang badan dan meminta agar tak ada lagi komentar miring terkait aksi penggalangan donasi beli rumah untuk Gala, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts