Blue Dragon Film Awards 2021: Penampilan Sehun EXO Saat Bacakan Nominasi Tuai Pujian Selangit
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2021

Sehun EXO menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 yang digelar pada Jumat (26/11) malam. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Sehun EXO menjadi salah satu pembaca nominasi di Blue Dragon Film Awards 2021 atau ke-42 yang digelar pada Jumat (26/11) malam ini. Penampilannya dalam acara ini sukses mencuri fokus banyak penggemar.

Sehun terlihat sangat menawan dengan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya dia menggunakan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Dengan penampilan yang menakjubkan, Sehun berhasil mencuri perhatian banyak orang saat naik ke atas panggung. Selain itu, dia juga menunjukkan harmoni yang luar biasa dengan Kang Mal Geum saat mempersembahkan penghargaan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Blue Dragon Film Awards 2021: Penampilan Sehun EXO Saat Bacakan Nominasi Tuai Pujian Selangit

Source: Twitter


Penampilan luar biasa Sehun di ajang ini langsung menjadi perbincangan penggemar di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang terpukau dengan ketampanan sekaligus keahliannya sebagai pembaca nominasi. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Sehun terlihat sangat luar biasa malam ini," ujar seorang penggemar. "Dia sangat tampan dan aku sangat bangga kepadanya karena bisa berdiri di antara para aktor senior," imbuh penggemar yang lain.

"Presenter Sehun terlihat menakjubkan. Dia tampan dan juga berbakat," kata penggemar yang lain. "Dia memiliki suara yang dalam dan ketampanan yang begitu halus. Dia tidak nyata!" tambah penggemar yang lain.

"Akui menyukai getarannya sebagai seorang aktor. Semoga dia menjadi nominasi dan pemenang di Blue Dragon Film Awards selanjutnya!" sahut penggemar yang lain. "Aku meleleh karena penampilannya yang sempurna. Keja bagus, Presenter Sehun!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, pemenang untuk kategori Best New Actress adalah Gong Seung Yeon. Dia mendapatkan penghargaan ini berkat aktingnya yang mumpuni di "Aloners".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts