'Teman Kos' Ungkap Perjuangan Vanessa Angel Saat Meniti Karier, Bantah Mayang Temani Syuting
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Beredar viral video seorang wanita yang mengaku teman kos mendiang Vanessa Angel pada 2009. Ia menyebut Vanessa menumpang di kos temannya karena kabur dari rumah.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya terus menjadi perbincangan. Apalagi ketika ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, berbicara soal asuransi hingga hak asuh Gala Sky. Doddy juga sempat menyinggung eksploitasi anak yang ditudingkan kepada keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

Seorang wanita yang mengaku sebagai teman kos mendiang Vanessa pada 2009 silam ikut angkat bicara. Wanita tersebut menyebut Doddy tidak mencari Vanessa saat kabur dari rumah di masa lalu.

"Waktu di tahun 2009, saat Eca kabur dari rumah, Anda cari nggak? Anda tau nggak, Eca numpang di kosan temennya? Anda tau nggak, Eca kelaperan?" sindir wanita dalam video yang dibagikan akun @miss.julita pada Jumat (26/11). "Anda tau enggak, waktu Eca berjuang mau masuk dunia FTV, Dunia entertain? Pasti nggak tau."

Wanita dalam video yang viral tersebut juga membantah pernyataan adik mendiang Vanessa, Mayang, yang mengaku menemani sang kakak saat syuting. "Katanya dia nemenin waktu almarhum Eca syuting FTV. Eca waktu syuting FTV itu dia masih ngekos," tegasnya.


Namun wanita tersebut tidak bisa memberikan bukti karena ia satu kosan dengan Vanessa sudah lewat belasan tahun lalu. Di mata rekan kosnya, mendiang Vanessa adalah sosok yang baik dan royal meski dalam keadaan susah sekalipun.

"Eca itu orangnya baik, dia itu royal sama temen-temennya. Dia selalu kasih support padahal kondisi dia sendiri tertekan," tutur wanita dalam video. "Ya mungkin Allah mengangkat derajat dia dengan cara berbeda."

Lebih lanjut, ia memberi kesaksian bahwa keluarga Bibi Andriansyah teramat kehilangan Vanessa Angel. Akun @miss.julita kemudian membagikan pengakuan Mayang yang menyebut dirinya sering mengantar Vanessa syuting dan langsung dibantah warganet.

"Mayang lahir saat ibu Vanes meninggal, Vanes usia 10tahun saat itu. 6thn kemudian, tepatnya usia Vanes 16th, Vanes keluar dari rumah. 10thn tidak ada komunikasi dg bapak dan keluarganya," komentar akun @yossyxxx. "Pertanyaannya jika di usia 8thn si Mayang ktnya menemani kakaknya syuting, kakak mana yg dia maksud??? Sdgkan saat itu Vanes tidak berhubungan dg keluarganya. Apakah ada Vanes yg lain, atau Mayang lagi ngarang?"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts