DM Doddy Sudrajat Ngaku Tak Butuh Vanessa Angel Mendadak Jadi Viral
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Sudrajat pernah dinasihati seorang netizen untuk bersabar meyakini bahwa hubungannya dengan Vanessa Angel akan membaik seiring berjalannya waktu. Namun Doddy justru mengaku tak butuh Vanessa.

WowKeren - Jejak digital ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali tersebar. Meski kebenarannya belum dapat dipastikan, DM Instagram Doddy dengan seorang netizen yang mendadak viral langsung dipercaya sebagian besar pengguna media sosial.

Melalui DM Instagram, pengirim pesan menyinggung Doddy Sudrajat yang mengungkit-ngungkit masalah sehingga Vanessa Angel tampak semakin jauh dari sang ayah. Namun Doddy justru "bodo amat" dengan sikap Vanessa yang tidak nyaman dengannya.

"Parah sih, makin ogah dong om anaknya deket sama om, ngungkit2 mulu soalnya, santai aja, jangan terlalu lemes, santuy.. Salam damai," tulis pengirim pesan. "Biarkan saya sudah tdk butuh dia kembali," kata Doddy.

Kendati begitu, si pengirim pesan meyakinkan Doddy Sudrajat apabila hubungan beliau dengan Vanessa akan kembali baik seiring berjalannya waktu. Akan tetapi, Doddy malah menyinggung moral sang putri.



"Aku yakin kok hubungan kalian akan baik kembali, hanya saja butuh waktu saja. Hidup mengalami prosesnya masing2, tetap berdoa yg baik2 ya om," balas pengirim pesan. "Sy tdk berharp,, tdk ada smpai detik ini hub sy. Memngbsudah bej*t moralnya," timpal Doddy.

DM Doddy Sudrajat Ngaku Tak Butuh Vanessa Angel Jadi Viral

Instagram

Percakapan tersebut tampak berlangsung pada 6 September 2019. Akan tetapi perlu digarisbawahi, kebenaran obrolan ini belum dapat dipastikan. Di sisi lain, warganet sudah terlanjur emosi karena Doddy belakangan terus membahas harta warisan mendiang Vanessa.

"Dulu ogah skrng berharap warisan...mestinya ayah yg kasih warisan ke anaknya," komentar akun @dieyachxxx. "Giliran masalah duit merapatttt," kata akun @tryaraxxx. "Jejak digital memang top tdk bisa dibohongi," balas akun @trieencisxxx.

"Ampunnnn..kl udh uang mau ya..gak takut Tuhan bener..wajar kl almarhum sampe kabur dr rmh.." sahut akun @tjsbabyxxx. "Ga ngakuin anak..tp harta warisannya mauu..isin atuh pa ih..ngerakeun pa dodi mah," tulis akun @nittaxxx. "Bukaaaa trusss ayo borok nya," timpal akun @malaaaxxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts