Pasangan Visual, Begini Reaksi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Saat Pertama Bertemu
YouTube/Harper's BAZAAR Korea
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Jisoo dan Jung Hae In saling mengungkap kesan pertamanya saat bertemu. Jika penasaran, simak jawaban mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (26/11), Harper's Bazaar Korea merilis video wawancara pasangan drama "Snowdrop", Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In. Dalam kesempatan ini, keduanya saling memuji visual satu sama lain.

Jisoo dan Jung Hae In sendiri dikenal sebagai pesohor yang memiliki visual menawan. Karena itulah pemirsa tidak sabar untuk menyaksikan kombinasi visual serta akting mereka di "Snowdrop". Terlebih, mereka menunjukkan chemistry yang sangat manis ala pasangan saat melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar Korea.

Tak kalah manis dari foto-fotonya, Jung Hae In dan Jisoo juga menunjukkan interaksi menggemaskan saat menjalani wawancara. Khususnya saat mereka ditanya tentang bagaimana kesan pada satu sama lain saat pertama bertemu.

Di mata Jisoo, Jung Hae In adalah pria yang sangat tampan dan baik. Karena itulah dia merasa bersyukur bisa bekerjasama dengan aktor kelahiran 1988 tersebut.

Jisoo berkata, "Pada awalnya, dia terlihat sangat tampan dan baik. Setelah mengenalnya, dia adalah orang yang lucu. Dia memiliki selera humor, gentle dan juga menyenangkan. Dia adalah orang yang baik."


Seperti halnya Jisoo, Jung Hae In juga menganggap lawan mainnya itu sebagai wanita yang cantik dan juga baik. Dia menuturkan, "Matanya indah, murni. Dia punya banyak energi positif."

Selain itu, Jung Hae In juga memuji totalitas akting Jisoo. Sebab idol kelahiran 1995 itu selalu melakukan yang terbaik dan menyemangati yang lain.

"Kami harus syuting drama selama tiga hari berturut-turut, hampir tanpa tidur untuk satu adegan. Dia terus-menerus memberi kami energi positif dan itu memberi kekuatan kepada kami semua. Itu sangat membantu kami," pungkas Jung Hae In.

Sementara itu, "Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts