Tom Liwafa Jadi Penengah Konflik Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ada Hasil?
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa selaku sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mencoba menyelesaikan masalah yang terjadi antara ayah-ayah mendiang. Mengaku sudah menghubungi ayah Vanessa dan Bibi, ini hasil yang didapat Tom.

WowKeren - Kisruh pembagian harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi topik panas. Tom Liwafa selaku sahabat Bibi dan Vanessa akhirnya angkat bicara.

Melalui Instagram Story-nya, Tom mengaku sudah membicarakan perihal ini dengan keluarga kedua belah pihak, terutama pada ayah Vanessa (Doddy Soedrajat) dan Bibi (Faisal). Menurutnya, kedua keluarga sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Gala Sky.

"Sore ini saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (Om Faisal & Om Doddy) beserta Mas Sandy & Mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telepon dan komunikasikan. Dan hasilnya.. jawaban dari kedua belah pihak ini sebenarnya sangat bijak. Dan keduanya menginginkan yang terbaik untuk Gala," ungkap Tom Liwafa, Jumat (26/11). "Keputusan apapun itu nanti yang menentukan persidangan."

Tom Liwafa mengatakan bahwa nantinya kedua belah pihak keluarga tidak akan mengajukan banding atas keputusan pengadilan, apapun hasilnya. Setelah putusan pengadilan tanggal 30 akhir bulan ini, semua permasalahan dan kesalahpahaman dirasa Tom akan berakhir.

Tom Liwafa Jadi Penengah Konflik Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ada Hasil?

Instagram Story

"Sudah confirm keduanya jika kedua belah pihak tidak ada banding dengan semua keputusan hakim. Namun memang semua nunggu keputusan tanggal 30 di Pengadilan Agama," jelas Tom Liwafa.


"Jadi menurut saya setelah tanggal 30 ini tidak akan lagi perang statement di media. Karena hasil putusan sudah keluar, dan tidak ada yang membuat panjang (baik pihak keluarga maupun kuasa hukum)," sambungnya.

Dengan tegas, Tom Liwafa meminta agar tidak ada lagi pihak-pihak yang mengungkit masa lalu keluarga. Ia merasa hal tersebut hanya akan semakin memperkeruh masalah yang ada. Bahkan yang sebenarnya tidak ada, justru "dipaksa" ada.

"Mengenai beberapa video dari keluarga yang beredar di sosial media. Saya minta dengan segala hormat kepada siapa pun jangan pernah ada yang ungkit ungkit masa lalu beliau berdua dengan konteks negatif. Karena itu tidaklah sopan dan malah memperkeruh masalah," tuturnya.

Kini, keluarga hanya ingin fokus pada perkembangan Gala. "Sudahlah, sekarang kita fokus ke Gala saja. Kasihan Gala masih kecil, suatu saat pasti akan sedih lihat semua jejak digital ini," ujar Tom menambahkan.

Terakhir, Tom juga mengingatkan kepada para sahabat untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan aib keluarga Vanessa maupun Bibi. Begitu pula dengan kerabat dekat lainnya.

"Dan semua sahabat-sahabat jangan spekulatif, lebih baik kita nunggu keputusan pengadilan. Sedih rasanya kita membuat berita dari yang berduka," pungkas Tom Liwafa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru