Kim Soo Hyun Curhat Sangat Frustrasi Bintangi 'One Ordinary Day', Kenapa?
Naver
TV

'One Ordinary Day' menceritakan Kim Hyun Soo ( Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

WowKeren - Kim Soo Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "One Ordinary Day". Aktor kelahiran tahun 1988 itu ikut hadir dalam jumpa pers yang digelar tim produksi seri original Coupang Play itu pada Jumat (26/11).

Remake serial populer BBC "Criminal Justice, "One Ordinary Day" menceritakan tentang Kim Hyun Soo ( Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Dalam jumpa pers itu, Kim Soo Hyun mengungkap alasannya setuju membintangi "One Ordinary Day". Sang aktor ganteng juga blak-blakan mengatakan dirinya merasa frustrasi, sedih, terluka hingga kehilangan ketika memerankan karakter Kim Hyun Soo.

"Aku sangat tersentuh oleh drama asli BBC 'Criminal Justice'. Aku menonton dengan penuh minat adaptasi Amerika juga, dan ingin mencoba untuk menempatkan spin saya sendiri pada Hyun Soo, karakter yang pertama kali dikembangkan di dua versi sebelumnya," ujar Kim Soo Hyun.


"Yang asli memiliki kelebihan, tetapi aku ingin mencoba membuatnya sendiri. Ketika pertama kali mendengar tentang proyek ini, kupikir ini adalah kesempatanku. Aku mempertaruhkan segalanya untuk Hyun Soo. Aku merasa sangat frustrasi dan sedih dan terluka dan kehilangan," imbuh Kim Soo Hyun.

Jumpa pers yang dihadiri sutradara "One Ordinary Day" yang mengatakan, "Jika kamu seorang sutradara Korea, tidakkah kamu ingin bekerja dengan aktor-aktor ini di sini? Ketika kami pertama kali mulai merencanakan sebuah proyek dan mendapatkan naskahnya, selalu ada aktor yang muncul di benak kami."

"Hyun Soo adalah mahasiswa biasa tetapi mengalami perubahan besar melalui insiden ini. Kim Soo Hyun adalah aktor yang menciptakan perasaan mendalam. Dia juga memiliki nama yang sangat mirip dengan karakternya, jadi dia adalah orang yang aku bayangkan sebagai Hyun Soo sejak awal, tetapi ketika dia dengan mudah menyetujui tawaran casting, rasanya seperti mimpi," tutup sutradara "One Ordinary Day".

Sementara itu, "One Ordinary Day" juga dibintangi oleh Cha Seung Won dan Kim Sung Kyu. Drama ini bakal tayang perdana mulai Sabtu (27/11) malam ini dan Minggu (28/11) besok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts