AMA 2021: Reaksi Jungkook BTS Lihat Penampilan Dance Seksi Tuai Perhatian
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Selama acara, BTS menghabiskan waktu menonton aksi panggung artis internasional. Reaksi Jungkook saat menonton penari Amerika tampil seksi di atas panggung pun menuai sorotan.

WowKeren - Jungkook menghadiri American Music Awards (AMA) 2021 bersama BTS (Bangtan Boys). Reaksinya saat menonton penampilan seksi penari Amerika di ajang penghargaan musik Amerika itu menuai sorotan.

Pada 22 November, penggemar K-Pop memusatkan perhatian mereka pada penampilan BTS di AMA 2021. Dalam acara ini, BTS tidak hanya menjadi artis tamu dengan penampilan spesial, tapi juga menghabiskan waktu menonton aksi panggung artis internasional.

Baru-baru ini, sebuah klip fancam beredar di media sosial yang mengambil foto close-up ekspresi Jungkook saat menonton penari Amerika tampil seksi di atas panggung. Secara khusus, semua member BTS dengan penuh perhatian menyaksikan penampilan artis lain di atas panggung AMA 2021.

AMA 2021: Reaksi Jungkook BTS Lihat Penampilan Dance Seksi Tuai Perhatian

Source: Twitter


Menariknya, para penari asing juga menampilkan gerakan dance yang seksi. Jungkook terlihat mengikuti alunan musik dan menunjukkan reaksi yang bersemangat. Ia bahkan bertepuk tangan.

Melihat reaksi Jungkook, banyak penggemar yang bercanda bahwa "golden maknae" mereka telah sepenuhnya menjadi dewasa. Namun Jungkook sendiri telah menjadi sosok yang seksi dan memesona dalam beberapa tahun terakhir. Seharusnya ini tidak begitu mengejutkan.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

Dalam berita lain, "Butter" milik BTS diumumkan sebagai nominasi untuk "Best Pop Duo/Group Performance" di Grammy Awards 2022. Ajang penghargaan akan diadakan pada hari Senin, 31 Januari, di CBC Television Network dan Paramount+.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts