Sepupu Vanessa Angel Koar-koar Perilaku Tak Sopan Adik Bibi Ardiansyah, Picu Reaksi Sinis
Instagram/fransfaisal_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Muncul sepupu Vanessa Angel yang bernama Tya, membongkar fakta mengejutkan yang selama ini tak diketahui publik. Yakni perihal Vanessa yang rupanya seringkali kesal dengan sikap 'minus' adik-adik Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Statement sepupu Vanessa Angel soal almarhumah yang ingin bercerai dengan Bibi Ardiansyah cukup membuat publik terkejut. Kini, perempuan bernama Tya itu kembali membuat heboh dengan membongkar sikap adik-adik Bibi yang menurutnya tak sopan selama menumpang tinggal di rumah Vanessa.

Di hadapan awak media, Tya mengatakan bahwa adik-adik Bibi jarang datang ke rumah kakaknya sejak ia tinggal di sana. Tya sendiri mengaku diminta Vanessa untuk menemani almarhumah tinggal di sana.

"Semenjak saya tinggal di sana, adik-adik Bibi ini jarang datang ke rumah. Dia datang ke rumah itu, ketika rumah ini sedang banyak makanan, sedang ada acara gitu," ungkapnya di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (26/11).

Tya lantas mengaku sampai diminta Vanessa untuk menulis note di kulkas, agar adik-adik Bibi tidak seenaknya mengambil makanan miliknya. Pasalnya pernah ada satu kejadian, di mana makanan kesukaan Vanessa mendadak hilang di kulkas, dan setelah ditelusuri ternyata dalangnya adik-adik Bibi.


"Sampai aku diamanahin sama Vanessa waktu itu, 'tolong Jek tulis di depan kulkas kalau ambil makanan itu harus izin'. Sampai aku yang membuat tulisan itu di kertas, agar ya setiap adik-adiknya Bibi dateng ini biar gak sembarangan," jelasnya.

"Vanessa kan sering dapet endorse makanan kan, dan adik-adik Bibi ini sering ambil tanpan izin. Karena pernah suatu ketika itu, ada makanan favorit Vanessa di kulkas tiba-tiba di saat Vanessa mau makan, makanan itu nggak ada," ujar Tya menambahkan. "Makanan itu udah dimakan adik-adiknya Bibi."

Tya pun mengungkap perubahan pada adik-adik Bibi setelah Vanessa membuat larangan untuk mengambil makanan sembarangan yang ada di kulkas. Disebut Tya, adik-adik almarhum sudah mulai tak seenaknya mengambil makanan yang bukan miliknya, dan memilih izin terlebih dahulu.

Hal itu terjadi juga lantaran Tya sempat memberi teguran pada adik-adik Bibi. "Soalnya kan kalo ada barang-barang hilang, makanan hilang, pasti yang disalahin kan pihak rumah (yang tinggal di sana/Tya)," pungkasnya.

Pernyataan Tya ini seketika memicu kontroversi dan ketidakpercayaan pada netizen. Mereka tak percaya dengan ucapan Tya yang dirasa "orang baru". Bahkan kedekatan Vanessa dan adik-adik iparnya selama ini menunjukkan keterbalikan yang diucapkan oleh Tya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts