Blue Dragon Film Awards 2021: HolyBang Tampil, Lee Kwang Soo dan Jeon Yeo Bin Paling Semangat
Instagram/play_holybang
Selebriti

Penampilan HolyBang di Blue Dragon Film Awards 2021 berhasil memukai para aktor yang hadir dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut. Dari semuanya, Lee Kwang Soo dan Jeon Yeo Bin paling disorot.

WowKeren - Holybang yang dipimpin Honey J tampil sebagai bintang tamu Blue Dragon Film Awards 2021. Selama penampilan kru dance pemenang "Street Woman Fighter" itu rupanya mampu membuat para aktor menahan diri untuk tidak bersorak sorai.

Diadakan ke-42 kalinya, Blue Dragon Film Awards digelar di KBS Hall di Yeouido pada Jumat (26/11). Acara penghargaan film bergengsi ini dihadiri oleh banyak aktor papan atas dan mengundang bintang tamu populer seperti OH MY GIRL dan HolyBang. Seperti diketahui, HolyBang tengah menjadi sensasi ketika para dancer mulai mendapatkan sorotan karena survival Mnet yang mengekspos bakat mereka.

Selama tampil dalam ajang penghargaan tersebut, Honey J cs menunjukkan penampilan energik yang memukau bertauk "Venom+Energy". Ketujuh dancer tampil cantik dengan pakaian berwarna krem dan menambah aksen leather dalam gaya berpakaiannya.


Sejak penampilan HolyBang dibuka, terlihat Jeon Yeo Bin menyimak dengan penuh semangat. Duduk berdekatan dengan Lee Kwang Soo, mereka berdua tidak bisa menyembunyikan antusiasme selama HolyBang tampil.

Secara khusus, ekspresi Lee Kwang Soo menjadi sorotan. Bagaimana tidak, mantan anggota pemain "Running Man" itu menyaksikan panggung HolyBang dengan mulut terbuka dan ekspresi takjub terpampang nyata di wajahnya.

Blue Dragon Film Awards 2021: HolyBang Tampil, Lee Kwang Soo dan Jeon Yeo Bin Paling Semangat

Source: YouTube

Bukan hanya Lee Kwang Soo dan Jeon Yeo Bin, aktor-aktor lain juga memberikan reaksi kagum. Minah Girl's Day yang turut hadir sebagai aktris bahkan merekam penampilan HolyBang menggunakan kamera ponselnya. Ada aktor Byun Yo Han dan Sol Kyung Gu terlihat sedang mengobrol sebentar lalu bertepuk tangan saat berpaling ke arah panggung.

Setelah panggung HolyBang usai, sorak-sorai dan tepuk tangan bergemuruh di seluruh lokasi acara. Jeon Yeo Bin masih bersemangat menunjukkan antusiasmenya hingga akhir sambil bersorak. Sedangkan Song Joong Ki, Ji Seok Gyu, No Jeong Ee, dan Gong Seung Yeon mengapresiasi kru dance tersebut dengan senyuman cerah dan tepuk tangan meriah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru