Kemampuan Mengasuh Diragukan, Cara Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Tidurkan Gala Dikomentari Begini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kemampuan Fuji untuk mengasuh Gala sempat diragukan karena usianya yang masih sangat muda, kini video adik ipar Vanessa Angel menidurkan sang keponakan justru tuai reaksi manis?

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Keduanya pergi usai mengalami sebuah kecelakaan tunggal dan meninggalkan sang putra semata wayang, Gala Sky Andriansyah. Saat ini Gala sendiri diketahui tengah berada bersama keluarga mendiang Bibi khususnya dirawat oleh sang adik, Fuji dan Fadli.

Di tengah banyaknya simpati yang berdatangan untuk Gala, Fuji sang tante juga tak kalah mendapatkan sanjungan lantaran terlihat dengan sangat tulus merawat keponakannya. Bahkan potret Fuji yang berkumpul dengan ibu-ibu saat mengantar Gala ke acara ulang tahun teman banjir reaksi salut dari publik.

Namun komentar berbanding terbalik justru sempat dilayangkan pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Milano seolah menunjukkan keraguannya soal kemampuan Fuji dalam mengasuh Gala. “Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?” tanya Milano dalam video YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Rabu (24/11).

Kini pengacara tersebut sontak balik “disentil” netizen usai video terbaru kebersamaan Fuji dan Gala beredar di media sosial. Video itu menunjukkan momen saat Fuji mengasuh dan hendak menidurkan sang keponakan di dalam gendongannya.

Dalam video itu, Fuji terlihat dengan santai menggendong Gala yang bersandar di pundaknya. Ia pun melontarkan candaan saat mencoba menidurkan Gala dengan gaya bak seorang mentalis. “Dalam hitungan ke seratus, kamu akan tertidur,” ucap Fuji lantas mengusap lembut wajah Gala.


Kemampuan Mengasuh Diragukan, Cara Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Tidurkan Gala Dikomentari Begini

Instagram/@mintullgemintul

Benar saja tak lama putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini langsung memejamkan mata dan tertidur pulas. Sementara itu pada unggahan sama yang beredar juga disebutkan mengenai kondisi Gala yang semakin membaik pasca-kecelakaan hingga sudah tertawa ceria lagi.

Momen Fuji menidurkan Gala ini sontak memancing reaksi dari publik. Netizen mengaku dibuat gemas dengan gayanya yang mengasuh dengan candaan namun terbukti berhasil membuat sang keponakan terlelap.

Sementara itu ada juga yang balik menyentil soal keraguan kemampuan Fuji mengasuh Gala. Netizen justru menilai video tersebut menjadi bukti kuat jika Gala terlihat begitu nyaman dalam pelukan Fuji.

SAPA YANG BILANG FUJI ANAK BARU TAMAT SMA GABISA NGURUS GALA??? LIAT NOH GALA NYA AJA NYAMAN SAMPE TEBOBOK DIBADAN FUJI. SELAMAT SIANG SEMUANYA KECUALI DODDY DAN ROMBONGAN SIRKUSNYA,” cetus akun @dijef*******.

Ini yg di bilang enggak bisa urus anak kecil?” timpal akun @mbk*****. “Hebat bgt mbk Fuji ini. Blm hamil melahirkan tp jiwa ke ibu an nya ud ada,” ujar akun @last******. “Nyaman yg sesungguhnyaa. yg bilang gk pantes di asuh adeknya bibi brarti otaknya ngelag dan hatinyaa noob,” sambung @laras******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts