Kim Soo Hyun Lakukan Adegan Ranjang yang Cukup Panas di 'One Ordinary Day', Endingnya Mengejutkan
Coupang Play
TV

Kim Soo Hyun melakukan adegan ranjang yang cukup panas di episode perdana 'One Ordinary Day'. Sayangnya, adegan itu berakhir dengan mengejutkan seperti ini.

WowKeren - Coupang Play telah menayangkan episode perdana "One Ordinary Day" pada Jumat (26/11) malam kemarin. Episode ini terbilang cukup mengejutkan karena turut menampilkan adegan ranjang Kim Soo Hyun.

"One Ordinary Day" merupakan remake dari "Criminal Justice" BBC. Ceritanya berfokus pada karakter Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Di sisi lain, ada seorang pengacara bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) yang bersedia membantu Kim Hyun Soo saat pengacara lain enggan menolongnya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk membela Kim Hyun Soo di pengadilan tanpa menanyakan kebenaran tentang malam pembunuhan.

Di episode perdana "One Ordinary Day", Kim Hyun Soo nekat mengemudikan taksi sang ayah untuk menemui teman-temannya. Namun di tengah perjalanan ada seorang gadis yang memasuki taksinya dan minta diantar ke Sungai Han.

Sesampainya di Sungai Han, Kim Hyun Soo dan gadis itu menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Gadis itu bahkan memberikan sebuah obat yang tampak seperti narkoba pada mahasiswa polos tersebut.


Tak berhenti di situ, sebab mereka akhirnya menuju ke rumah si gadis untuk minum bersama dan mengkonsumsi narkoba. Karena terbawa suasana, mereka akhirnya berciuman dengan cukup panas.

Mereka bahkan bertindak lebih jauh dengan melakukan adegan ranjang yang cukup bergairah. Hal ini cukup mengejutkan, sebab Kim Hyun Soo dikenal sebagai mahasiswa polos dan rajin.

Setelah itu Kim Hyun Soo tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol dan narkoba. Dan begitu bangun, dia menemukan si gadis tewas dengan cukup mengerikan. Dia bahkan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini.

Sementara itu, "One Ordinary Day" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (27/11) malam ini. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Kim Hyun Soo, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts