Go Public, Kwon Mina Pamerkan Momen Manis Bareng Pacar Baru Lewat Postingan Ini
Instagram/kvwowv
Selebriti

Pada Sabtu (27/11), Kwon Mina mantan personel AOA membagikan videonya dengan sang kekasih. Dalam video tersebut, mereka tampak melakukan kegiatan sederhana namun cukup manis.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Mina mengumumkan bahwa dia telah memiliki pacar baru. Pacarnya adalah seseorang yang sudah dia kenal selama empat tahun meski mereka baru jadian selama beberapa bulan terakhir.

Pada Sabtu (27/11), mantan personel AOA itu memamerkan wajah sang kekasih melalui sebuah postingan video di Instagram. Video itu menunjukkan momen manis saat Kwon Mina mengeringkan rambut sang kekasih di sebuah tempat pangkas rambut.

Meskipun dia menggunakan masker, orang-orang bisa merasakan kasih sayang tulus Kwon Mina pada pacarnya. Sebab dia terlihat menunjukkan ekspresi yang cukup cerah dalam video tersebut.


Go Public, Kwon Mina Pamerkan Momen Manis Bareng Pacar Baru Lewat Postingan Ini

Source: Instagram

Di sisi lain, pacar Kwon Mina tampak mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya. Seperti halnya Kwon Mina, dia juga tampak menikmati kencan manis dan sederhana itu.

Sedangkan di bagian caption, Kwon Mina menulis, "Pacarku bilang dia ingin memotong rambutnya di tempat baru. Aku mendapat izin untuk mengeringkan rambutnya."

Sebelumnya, Kwon Mina terlibat dalam serangkaian kontroversi yang melibatkan AOA dan mantan kekasihnya. Setelah mengaku jadi korban bullying di grupnya, Mina mendapat banyak simpati dari publik. Namun opini publik berbalik setelah sikap buruknya terhadap para staf dan kebohongannya soal Jimin terungkap.

Selain itu, Mina juga sempat terlibat dalam skandal perselingkuhan setelah mengunggah fotonya dengan sang mantan. Setelah foto itu terungkap, seorang netizen mengklaim bahwa Mina telah mencuri pacar temannya. Pada akhirnya Mina putus dengan lelaki tersebut dan jadian dengan pacarnya saat ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts