Keburu Dihujat Netizen, Ayah Vanessa Angel Tolak Ajakan Damai Haji Faisal Sang Besan: Terlambat Lah
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Doddy Soedarajat menolak permintaan damai yang diajukan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal terkait masalah harta warisan dan hak asuh Gala Sky. Ayah Vanessa Angel ini bersikeras melanjutkan ke ranah hukum.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menolak ajakan damai yang diajukan oleh besannya, Haji Faisal. Doddy mengatakan ayah Bibi Ardiansyah itu sudah mengirim dua mediator yang akan menjadi penengah dalam kisruh harta warisan dan hak asuh Gala Sky. Menuru Doddy, Haji Faisal meminta permasalahan mereka diselesaikan secara kekeluargaan dan berdamai tanpa kuasa hukum.

"Pak Faisal minta untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan berdamai, dan tidak usah menggunakan kuasa hukum, baik dari pak Faisal mau pun dari saya," kata Doddy Soedrajat dalam video YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (27/11).

Salah satu mediator yang ditunjuk Haji Faisal adalah Tom Liwafa yang merupakan sahabat mendiang Vanessa dan Bibi. Doddy mengaku memang sudah dihubungi Tom hingga diberitau ajakan damai dari Haji Faisal. Namun dengan tegas Doddy mengatakan permintaan damai Haji Faisal itu sudah terlambat.

"Tolong sampaikan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan sudah terlambat sebenarnya," ungkap Doddy. "Dari awal sudah menyatakan ingin menyatakan secara kekeluargaan, saya kan pernah datang ke pak Faisal setelah saya keberatan dengan isi permohonan pengajuan hak asuh dan hak waris Gala."


Doddy lebih memilih untuk menyelesaikan permasalahan harta warisan dan hak asuh Gala tersebut lewat jalur hukum di persidangan. Ia juga sempat curhat sudah dibanjiri hujatan netizen akibat perseteruannya dengan Haji Faisal terkait harta warisan dan hak asuh Gala.

"Intinya adalah ingin menyelesaikan kekeluargaan, tapi kita ikuti dulu saja prosesnya," sambung Doddy. "Pak Faisal sudah mengajukan ke pengadilan, dan saya sudah mendapatkan undangan ke pengadilan Jakarta Barat, nah kita tunggu saja tanggal 30."

"Kecewa ya, ini sudah ramai, saya sudah dihujat sana sini sama netizen, sekarang dia minta berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan ya sudah terlambat lah," pungkas Doddy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait