Dipuji Tulus, Tatapan Fuji ke Gala yang Sedang Asyik Bermain Bikin Meleleh Hingga Mewek
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Bikin meleleh, tatapan mata Fuji ke Gala yang sedang asyik bermain dengan temannya bikin netizen merasakan tulusnya kasih sayang Fuji pada keponakannya.

WowKeren - Sejak kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, buah hati semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu. Gala kemudian dirawat oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Terutama adik Bibi, Fuji.

Fuji dinilai telaten dalam merawat Gala. Bahkan Gala sendiri sangat lengket dengan Fuji. Karena itu, momen hangat keduanya selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, muncul video yang menunjukkan momen hangat keduanya. Ternyata dalam video, Fuji tengah menatap lekat ke arah Gala.

Bahkan Fuji tampak menatap Gala sambil tersenyum. Gala sendiri tampak sedang asyik bermain dengan temannya yang merupakan anak dari Maharani Kemala.


Netter rupanya mengaku meleleh sekaligus baper melihat tatapan Fuji ke Gala. Pasalnya, mereka mengaku ikut merasakan tulusnya kasih sayang Fuji pada keponakan semata wayangnya tersebut.

Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terharu sekaligus meneteskan air matanya. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Fuji maupun Gala.

"Aunty @fuji_an dia bener2 tulus menyayangi gala sampe dia sukses kita semua sayang Gala," tulis akun @rizk*****. "Bener2 jd sosok pengganti ibunya, matanya ga bisa lepas dr si anak. Pasti nanti bakalan jd rocking aunty-mom instead of rich aunty," sahut akun @ja*****st.

"Terharu ya Allah. Sehat terus onty @fuji_an dan keluarga," komen akun @di*****a1. "Gini aja aku nangis, sehat selalu kalian anak baik keluarga baik," timpal akun @ag*****di.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyeret nama Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel. Rupanya mereka lagi-lagi membandingkan Fuji dengan Mayang yang dinilai bertolak belakang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait